Berita

Ketua DPRD Kabupaten Malang Ajak Masyarakat Sukseskan Program Satu Juta Vaksinasi

Sabtu, 24 Juli 2021 - 19:23
Ketua DPRD Kabupaten Malang Ajak Masyarakat Sukseskan Program Satu Juta Vaksinasi Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi mengajak para Milenial mensukseskan program Vaksinasi. (Foto : Instagram Darmadi).

TIMES MALANG, MALANG – Ajakan untuk mensukseskan program satu juta Vaksinasi digelorakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi. Hal ini disampaikan melalui video di Instagram pribadinya, Sabtu (24/7/2021).

Darmadi yang merupakan Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Malang tersebut mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Malang.

"Saat ini hari Sabtu dan hari Minggu dilaksanakan Vaksinasi. Baik itu yang diadakan pemerintah, TNI dan kepolisian. Mari masyarakat untuk berbondong-bondong memanfaatkan program vaksinasi ini," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan pentingnya vaksinasi tersebut. Yakni guna mencegah virus Covid-19 dan meningkatkan daya tubuh agar semakin kebal terhadap virus tersebut.

"Vaksinasi dilakukan dalam rangka menciptakan heard imunity atau kekebalan kelompok. Selain itu juga sebagai ikhtiar untuk tidak terjangkit Virus Covid-19," ungkapnya.

Menurutnya, Vaksinasi tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. "Vaksinasi merupakan program dari pemerintah untuk melindungi masyarakat dari bahaya Virus Covid-19," kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang tersebut.

Sedangkan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, dia mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan mematuhi pola 5M.

"Tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak," ucapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi mengatakan, bagi masyarakat yang belum divaksin, bisa memanfaatkan vaksinasi di tempat yang telah ditentukan.(*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.