Berita

Silaturahmi dengan Aremania, Kapolres Malang Dapat Hadiah Jersey Arema FC

Jumat, 23 Juli 2021 - 22:22
Silaturahmi dengan Aremania, Kapolres Malang Dapat Hadiah Jersey Arema FC Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono ketika mendapatkan Jersey Arema FC saat bersilaturahmi dengan Aremania. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGKapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mendapat hadiah Jersey Arema FC bertuliskan namanya, ketika bersilaturahmi dengan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Jumat (23/7/2021).

Silaturahmi ini sebagai bentuk keakraban antara Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono dengan Aremania yang merupakan suporter fanatik tim Singo Edan julukan tim Arema FC.

Kapolres Malang arema 2Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono ketika menyampaikan sambutan ketika bersilaturahmi dengan Aremania. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Saat tiba di Stadiun Kanjuruhan, Kapolres Malang disambut perwakilan Aremania dengan yel-yel Satu Jiwa. Aremania memberikan Syal Aremania dan Jersey Arema FC bertuliskan nama 'Bagoes' di punggung Jersey.

Dalam kesempatan itu, hadir sejumlah para perwira serta Pejabat Utama atau PJU Polres Malang. Hadir pula Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris dan sejumlah perwakilan korwil.

"Komandan sudah kami anggap sebagai warga Kehormatan Malang dan juga warga kehormatan Arema. Mohon diterima pemberian kami ini," kata perwakilan Aremania," ujar salah seorang Aremania, Achmad Ghozali.

Menurutnya, Aremania selalu mendengar arahan dari aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian. "Seperti saat tour ke luar, kita juga berkoordinasi dengan kepolisian," sebutnya.

Kapolres Malang arema 3Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono ketika memberikan paket sembako kepada Aremania. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Saat bersilaturahmi dengan Aremania, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono juga memberikan paket sembako. Karena Aremania juga terdampak Pandemi Covid-19. Terlebih saat ini diterapkan PPKM Darurat.

"Dikala pandemi seperti ini, semua orang pasti terdampak. Pemerintah mengerti dan langsung tanggap dengan memberikan bantuan. Ini bukti hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat," ujarnya di hadapan Aremania.

Selanjutnya, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono juga berterimakasih kepada Aremania atas sambutan yang luar biasa, dengan disertai pemberian Jersey Arema FC tersebut.(*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.