Berita

Menuju Grand Final, Puluhan Peserta Duta Pancasila Ikuti Seleksi Tahap 2 di Polres Malang

Selasa, 27 Oktober 2020 - 16:30
Menuju Grand Final, Puluhan Peserta Duta Pancasila Ikuti Seleksi Tahap 2 di Polres Malang Peserta Audisi Duta Pancasila Kabupaten Malang mengikuti seleksi tahap dua di Aula Sanika Polres Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Audisi Duta Pancasila Kabupaten Malang 2020 masuk seleksi tahap dua. Digelar di Aula Sanika Polres Malang, Selasa (27/10/2020), 96 peserta mengikuti seleksi dengan protokol kesehatan Covid-19 super ketat.

Peserta diseleksi enam dewan juri dari berbagai kalangan. Mereka masuk sesuai nomor urut dan diseleksi setiap 6 peserta masing-masing sekitar 10 menit.

Audisi Duta Pancasila 2

Ketua Panitia, Priyo 'Bogank' Sudibyo, menjelaskan antusiasme peserta cukup tinggi dibuktikan dengan kehadiran peserta sesuai ketentuan panitia.

"Protokol kesehatan pun dijalankan dengan benar dan tertib.. Para peserta menunggu giliran masuk hingga meluber keluar gedung dengan tetap menjaga jarak," katanya kepada TIMES Indonesia.

Bahkan, saking antusiasnya, Bogank melanjutkan ada peserta dari Ngantang, Kabupaten Malang berangkat pukul 06.00 WIB menuju Polres Malang Kepanjen.

"Biar gak telat. Ini bukti mereka sangat antusias. Ada juga yang didampingi guru dan dosen serta pembimbingnya. Sebagian ada yang menjadi supporter memberikan semangat moral kepada peserta," tandasnya.

Audisi Duta Pancasila 3

Seleksi Duta Pancasila tahap 2 ini dilakukan oleh enam dewan juri dari TIMES Indonesia, Polres Malang, Kodim Kabupaten Malang-Kota Batu, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan, Rektor UNIRA Malang, dan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

Seleksi Duta Pancasila Kabupaten Malang tahap kedua di Polres Malang ini akan memilih 50 besar dari total 96 peserta lolos berkas. 50 besar peserta akan diumumkan pada Rabu (28/10/2020) yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 2020. Audisi ini juga ditayangkan live streaming di UB TV. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.