https://malang.times.co.id/
Berita

Polres Malang Ringkus Jambret Ponsel di Pagelaran

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 22:45
Polres Malang Ringkus Jambret Ponsel di Pagelaran Pelaku Jambret Pagelaran, Kabupaten Malang ketika diamankan Polisi. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

TIMES MALANG, MALANGPolres Malang menangkap E, 20 tahun, warga Desa Ringinkembar, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, karena menjambret ponsel milik seorang perempuan.. Kasus penjambretan itu dirilis Polsek Pagelaran, Sabtu (16/10/2021).

Kapolsek Pagelaran Iptu Sugik menjelaskan, Kamis (14/10/2021), telah terjadi penjambretan di Jalan Dusun Sipring, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

"Penjambretan itu terjadi saat korban dalam perjalanan pulang bersama dengan anaknya, dari memijatkan anaknya dengan mengendarai sepeda motor," ujarnya.

Barang-bukti-yang-diamankan.jpgBarang bukti yang diamankan dari Pelaku Jambret Pagelaran, Kabupaten Malang ketika diamankan Polisi. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia).

Sesampainya di Jalan Dusun Sipring, Desa Pagelaran tiba-tiba ada seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy, menjambret handphone korban yang diletakkan di bagasi depan sepeda motor miliknya.

"Setelah merampas barang milik korban, pelaku meninggalkan korban dan memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Korban mencoba mengejar dan minta pertolongan kepada warga,” terangnya.

Setelah menerima laporan tersebut, kata dia, Anggota Polsek Pagelaran segera mendatangi TKP. Kemudian anggota bersama warga sekitar mengamankan seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku penjambretan tersebut.

“Kebetulan saat itu pelaku seperti kebingungan mencari jalan, karena jalan yang digunakan untuk melarikan diri merupakan jalan buntu,” tambahnya.

Bersama pelaku jambret di Pagelaran, polisi juga mengamankan barang bukti berupa, satu unit handphone merk Vivo warna biru dan satu unit sepeda motor Honda Scoopy Nopol N-6311-GS. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.