Berita

Rekomendasi Spot Ngopi di Kajoetangan Malang

Sabtu, 22 April 2023 - 13:22
Rekomendasi Spot Ngopi di Kajoetangan Malang Lokasi kafe Kopi Lonceng di Kajoetangan Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Kawasan Kajoetangan Malang yang mulai ditata dan menjadi daya tarik masyarakat, tak lepas dari perkopian duniawi.

Selain suasana heritage yang lekat ditambah lampu-lampu yang menyala di malam hari, ada sejumlah kafe yang cocok untuk kalian singgahi ketika berada di kawasan tersebut.

TIMES Indonesia merangkum rekomendasi spot ngopi yang cocok saat berada di Kajoetangan Malang.

1. Koffie by Kawisari

Berlokasi di Jalan Jendral Basuki Rahmat No 49, Koffie by Kawisari cocok menjadi rekomendasi pertama untuk kalian pecinta kopi saat singgah di kawasan Kajoetangan Malang.

Koffie by Kawisari menyediakan jenis kopi khas perkebunan desa Kawisari yang dikenal dengan istilah Kopi Tugu Kawisari.

Salah satu keunikan dari kopi ini adalah filosofi di belakang logonya yang melambangkan tradisi curam.

Cukup bayar Rp15 ribu hingga Rp45 ribu, kalian bisa menikmati berbagai macam menu kopi di Koffie by Kawisari Kajoetangan Malang.

2. Kayutangan Coffee & Gelato

Berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No 56, Kayutangan Coffee & Gelato pantas berada di urutan kedua spot ngopi di Kajoetangan Malang.

Kayutangan Coffee & Gelato memiliki satu menu best seller, yakni kopi butter ala Singapura.

Selain kopi, Kayutangan Coffee & Gelato juga menjual olahan es ala Italia, gelato dengan beragam varian rasa.

Cukup merogoh kocek kisaran Rp18 ribu hingga Rp25 ribu, kalian bisa nongkrong asik sembari ngopi dan menikmati gelato di Kayutangan Coffee & Gelato.

3. Kopi Lonceng

Berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No 45, Kopi Lonceng menjadi daya tarik yang cukup memikat bagi para pecinta kopi saat singgah di kawasan Kajoetangan Malang.

Kopi Lonceng dilengkapi pintu besar khas bangunan lawas, bikin atmosfer heritage semakin terasa kental dan nyaman.

Tak hanya tampak luarnya, Coffee shop tingkat tiga ini ternyata juga dilengkapi dengan interior bernuansa jadul juga.

Cukup membayar Rp8 ribu hingga Rp17 ribu saja kalian bisa menikmati sajian kopi hingga es kopi di Kopi Lonceng.

4. Wan Chai Kopitiam

Berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No 60A, Wan Chai Kopitiam masuk pada urutan keempat perkopian kawasan Kajoetangan Malang.

Wan Chai Kopitiam menyajikan kopi sebagai menu utamanya. Disini juga ada menu makanan dan Snack, yakni bubur Wan Chai, nasi Hainan Ayam, Gyoza, Mantou dan masih banyak lagi dengan kisaran harga Rp13 ribu hingga Rp25 ribu.

5. Local Coffee

Berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No 6, Local Coffee menjadi pilihan terakhir bagi kalian yang ingin mencari spot ngopi di kawasan Kajoetangan Malang.

Local Coffee memiliki 5 menu andalan, yakni Capuccino, Croisand dan Americano, Coffe Latte, Potato Au Gratin, Affogato dan masih banyak lagi.

Cukup mengeluarkan biaya Rp8 ribu hingga Rp22 ribu saja kalian bisa menikmati sajian di Local Coffe sembari menikmati suasana Kajoetangan Malang.

Jika kalian sedang berada di kawasan Kajoetangan Heritage Malang, jangan lupa mampir ngopi di lima rekomendasi spot ngopi tersebut. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.