https://malang.times.co.id/
Berita

XODIAC Batal Gelar "fanconcert" di Jakarta

Kamis, 11 Juli 2024 - 05:26
XODIAC Batal Gelar "fanconcert" di Jakarta Grup idola asal Korea Selatan XODIAC. (FOTO: X.com @XODIACOfficial)

TIMES MALANG, JAKARTA – Grup idola asal Korea Selatan XODIAC resmi membatalkan gelaran fanconcert (jumpa penggemar dan konser mini) untuk penggemarnya di Jakarta bertajuk "XODIAC 1ST FAN-CON [X TO MEET U 2024] IN JAKARTA" karena satu dan lain hal.

"Penggemar yang terhormat, karena keadaan setempat, kami sepakat bahwa fanconcert yang semula dijadwalkan pada 27 Juli 2024 tidak dapat diadakan," tulis Everline Concert selaku promotor fanconcert XODIAC di Jakarta melalui akun Instagram resminya, Selasa (9/7).

Pihak Everline Concert juga meminta maaf dan meminta pengertian penggemar atas batalnya fanconcert XODIAC di Jakarta. Selain itu, pihak promotor berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung XODIAC hingga saat ini.

Mereka menambahkan, "Kami sangat menyayangkan kekecewaan yang ditimbulkan kepada kalian semua yang telah menantikan acara ini, dan kami sangat mengharapkan pengertian Anda atas keputusan yang tidak dapat dihindari ini".

Pembatalan fanconcert XODIAC di Jakarta kali ini diumumkan sebelum jadwal dan rincian harga tiket resmi diumumkan, sehingga pihak promotor tidak mengumumkan sistem pengembalian dana untuk acara tersebut.

Selain pihak promotor, agensi XODIAC, yakni JACSO Entertainment juga memberikan pengumuman terkait batalnya fanconcert mereka di Jakarta.

"Selama dua bulan ke belakang, JACSO dan XODIAC sangat antusias untuk menggelar fanconcert perdana mereka di Jakarta sekaligus pemberhentian terakhir tur fanconcert kali ini," tulis JACSO Entertainment melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya.

"Kami semua telah mempersiapkannya, sayangnya kami diberitahu oleh Everline bahwa acara tersebut harus dibatalkan, kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada penggemar yang telah menunggu XODIAC," lanjut mereka.

Ke depannya, pihak agensi berjanji untuk meningkatkan kinerja mereka dan berharap dapat segera mempertemukan XODIAC dengan penggemar di Indonesia.

Sementara itu, "XODIAC 1ST FAN-CON [X TO MEET U 2024] IN JAKARTA" sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada 27 Juli 2024 di Kasablanka Hall Jakarta. Ini akan menjadi kunjungan perdana XODIAC sebagai grup penuh ke Indonesia.

Namun, acara tersebut terpaksa harus dibatalkan karena satu dan lain hal yang belum dijelaskan secara rinci. Sejauh ini, belum ada kabar terkait jadwal pengganti untuk batalnya fanconcert XODIAC di Jakarta, baik dari pihak promotor maupun agensi mereka.

Pewarta : Antara
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.