Berita

PWI Malang Raya Bersilahturahmi ke Ketua DPRD Kota Malang

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:30
1.09k
PWI Malang Raya Bersilahturahmi ke Ketua DPRD Kota Malang Suasana audiensi Pengurus PWI Malang Raya dengan Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Usai dilantik pada 13 Februari 2021, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Malang Raya), beraudensi dengan Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, yang digelar di Guest House, Rumah Dinas (Rumdin) Ketua DPRD Kota Malang, Jalan Kawi, Kota Malang, Selasa (23/2/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono memaparkan beberapa program kerja kepengurusan PWI Malang Raya periode 2021-2024.

"Kami beraudiensi dengan tujuan mengenalkan program kerja organisasi PWI," ungkap Cahyono, saat audensi dengan Ketua DPRD Kota Malang.

Menurut Cahyono, dengan adanya audensi tersebut, di harapkan dapat mempererat hubungan kemitraan dan lebih meningkatkan program kemitraan di dua lembaga tersebut.

"Semoga dengan audensi ini dapat semakin mempererat hubungan antar dua lembaga ini, walau saya secara pribadi merupakan teman akrab sebelum beliau menjabat Ketua DPRD Kota Malang ini," jelasnya.

PWI-Malang-2.jpg

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika menyambut hangat dan menanggapi positif program-program kerja PWI Malang Raya tersebut.

"Saya apresiasi program kerja rekan-rekan, dan siap mendukung agar dapat membawa Kota Malang yang lebih baik lagi," ucap politisi partai berlogo kepala banteng ini.

Sebab, lanjut Made, insan pers ini dapat memberitakan semua kebijakan Pemerintah, dan kegiatan-kegiatan kedewanan dalam menjalankan tugas dan fungsi pokok.

"Kota Malang ini butuh kebersamaan dari berbagai elemen," tutur Ketua DPRD Kota Malang saat menyambut para Pengurus PWI Malang Raya. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.