Berita

Pererat Sinergitas TNI dan Akademisi, Danrem 083/Bdj Kunjungi Rektor UB

Senin, 04 Juli 2022 - 20:53
Pererat Sinergitas TNI dan Akademisi, Danrem 083/Bdj Kunjungi Rektor UB Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, melaksanakan silaturahmi dengan Rektor Universitas Brawijaya Prof Widodo, Senin (4/7/2022). (FOTO: Dok.Pendam Brawijaya)

TIMES MALANG, SURABAYADanrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, melaksanakan silaturahmi dengan Rektor Universitas Brawijaya di Ruang Rektor Brawijaya Jln. Ketawanggede, Kota Malang, Senin (4/7/2022). 

Kedatangan Danrem 083/Bdj yang didampingi Kasrem 083/Bdj, Pasi Intel Korem 083/Bdj, Kapenrem 083/Bdj dan Danramil disambut hangat Rektor Universitas Brawijaya Prof. Widodo.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antara Korem 083/Bdj dengan Universitas Brawijaya yang selama ini sudah terjalin, serta dalam rangka menjajaki kerja sama berbagai bidang. Khususnya dalam program pembinaan pendidikan karakter bangsa, bela negara dan wawasan kebangsaan bagi Universitas Brawijaya.

melaksanakan-silaturahmi-dengan-Rektor-Universitas-Brawijaya-2.jpg

"Kedatangannya ke Universitas Brawijaya, selain untuk bersilaturahmi dengan rektor, juga sebagai wahana dan sarana untuk sharing pengetahuan yang dapat ditularkan kepada Korem 083/Bdj," terang Danrem.

Pada silaturahmi tersebut, Danrem 083/Bdj ingin mengajak  Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Malang Raya bersinergi dengan Korem 083/Bdj dalam kegiatan pembangunan generasi bangsa berintegritas. Terutama dalam era digitalisasi.

TNI khususnya Korem 083/Bdj dalam hal ini, dapat turut andil dalam menyiapkan generasi muda dengan pendidikan karakter dan mengajak generasi muda untuk lebih peduli dan cinta terhadap tanah airnya.

melaksanakan-silaturahmi-dengan-Rektor-Universitas-Brawijaya-3.jpg

"Karena cerdas tanpa berkarakter, akan sangat disayangkan. Sehingga dari sini dapat tercipta sumber daya yang mahir dan ahli dalam berbagai bidang serta berkarakter yang nantinya mampu bersaing dengan masyarakat dunia," kata Danrem.

Sementara itu, Rektor Universitas Brawijaya Prof. Widodo, menyambut baik atas prakarsa ataupun atensi yang disampaikan Danrem 083/Bdj tersebut.

“Kami menyambut baik silaturahmi Danrem 083/Bdj beserta rombongan selain bertugas mengawal kedaulatan NKRI, diharapkan terus mempererat dan menjalin kerja sama diberbagai bidang baik bersama lembaga pendidikan, komponen serta elemen masyarakat yang ada di Wilayah Malang Raya. Khusunya, dalam rangka membangun dan memperjuangkan visi dan misi yang sama agar bangsa ini terus maju dan tetap tegak kokoh sepanjang masa," ungkap Rektor Unibraw Prof Widodo. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.