https://malang.times.co.id/
Berita

Gandeng TNI Hingga Komunitas, Matos Gelar Donor Darah

Rabu, 20 Januari 2021 - 13:24
Gandeng TNI Hingga Komunitas, Matos Gelar Donor Darah Anggota TNI saat mendonorkan darahnya di acara bakti sosial Malang Town Square bersama PMI Kota Malang. (Foto: Matos for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGMalang Town Square atau Matos didukung oleh TIMES Indonesia menggelar bakti sosial donor darah. Matos melibatkan unsur TNI dan komunitas untuk terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.

Bekerjasama dengan PMI Kota Malang, pusat perbelanjaan di Kota Malang, Jawa Timur ini membuka kesempatan terbatas bagi unsur yang terlibat tersebut untuk turut serta mendonorkan darahnya.

Matos Gelar Donor Darah 2

Marcom Manager Matos, Sasmitha Rahayu, mengatakan bahwa jalinan kerjasama ini untuk membantu PMI Kota Malang yang sering kehabisan stok darah di masa pandemi Covid-19.

"Semoga terselenggaranya donor darah ini dapat memenuhi kebutuhan darah di Malang raya dan sekitarnya," tuturnya.

Malang Town Square juga turut mengundang Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta jajaran, Komunitas Lari Malang, Komunitas Sepeda Malang, IMA Malang, MTC, seluruh karyawan Matos dan Tenant Matos dan berbagai komunitas di Malang Raya untuk menghadiri dan mengikuti donor darah.

Matos Gelar Donor Darah 3

Matos terpaksa melakukan perpanjangan masa donor darah yang semua 18-20 Januari 2021, diperpanjang hingga Kamis, 21 Januari 2021.

"Karena respon masyarakat dan jajaran pasukan TNI yang bagus, maka donor darah kami perpanjang," ungkapnya.

Matos bersama TNI dan komunitas menargetkan 1000 pendonor selama proses bakti sosial digelar. Pihaknya menyiapkan door prize bagi peserta donor darah berupa mug, payung, tumbler, setrika, rice cooker, dan hadiah utama TV LED 32 inc. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.