https://malang.times.co.id/
Berita

Solidaritas Aliansi Malang Raya Kirim 120 Kotak Makanan Siap Saji ke Posko MBLC

Minggu, 25 Juli 2021 - 17:17
Solidaritas Aliansi Malang Raya Kirim 120 Kotak Makanan Siap Saji ke Posko MBLC Solidaritas Aliansi Malang Raya (SAMAR) menyalurkan bantuan 120 kotak nasi untuk relawan MBLC dan warga isoman. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGSolidaritas Aliansi Malang Raya (SAMAR) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka mendonasikan 120 kotak makanan siap saji kepada posko relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) pada Minggu (25/7/2021).

Koordinator SAMAR Widiyah WH menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

"Bantuan ini kami serahkan kepada relawan MBLC yang langsung didistribusikan kepada masyarakat terutama yang sedang isolasi mandiri di rumah," ujarnya.

Para relawan MBLC langsung menyalurkan bantuan nasi kotak kepada masyarakat di beberapa titik yang sudah terdata seperti di Kelurahan Polehan.

Solidaritas Aliansi Malang Raya (SAMAR) dengan bantuan yang disalurkan ini berharap dapat bermanfaat kepada para relawan MBLC dan masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Covid-19. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.