Berita

Waketum PP GM FKPPI R. Agoes Soerjanto Pimpin Utusan Pusat Hadiri Musda Manado

Minggu, 17 Oktober 2021 - 11:31
Waketum PP GM FKPPI R. Agoes Soerjanto Pimpin Utusan Pusat Hadiri Musda Manado Waketum PP GM FKPPI, Ir R. Agoes Soerjanto. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, JAKARTAPP GM FKPPI mengapresiasi kesiapan PD XXII GM FKPPI Sulawesi Utara menyambut Musda ke-9 pada 18 Oktober 2021. Hadir mewakili jajaran Pengurus Pusat GM FKPPI Waketum I, Ir R. Agoes Soerjanto dan Waketum II Herlisa Dessy Silalahi beserta pengurus lainnya.

Mereka mewakili Ketum GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti, MBA yang berhalangan hadir ke Manado.

Menurut Agoes Soerjanto saat berada di Bandara Juanda sesaat sebelum take off ke Menado menyampaikan, Musda GM FKPPI di Manado menjadi momentum bagaimana GM FKPPI memulai membangkitkan semangat kemandirian GM FKPPI. 

Di mana di Manado pula, kata Agoes, menjadi awal bangkitnya GM FKPPI melalui Rakornas pada 12-15 Februari 2015 yang menghasilkan Munas di Magelang. Ini kemudian menjadi inspirasi tumbuhnya kesolidan, kekuatandan militansi GM FKPPI hingga sekarang. 

"Terima kasih atas dedikasi para kader GMFKPPI di Manado, di sanalah mencatat embrio sejarah lahirnya kemandirian GM FKPPI. Karena itu kami sangat antusias sambut Musda di Menado, kami akan datang dan kita sambut dengan riang," ujarnya.

Rencananya selain Musda, PP GM FKPPI juga akan melakukan berbagai kegiatan konsolidasi kader serta audiensi dengan pembina TNI Polri di Sulut (*)

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.