https://malang.times.co.id/
Berita

DPD Nasdem Kota Malang Ungkap Kriteria Calon Wali Kota yang Akan Diusung

Kamis, 09 Mei 2024 - 15:14
DPD Nasdem Kota Malang Ungkap Kriteria Calon Wali Kota yang Akan Diusung Sekretaris DPD Nasdem Kota Malang, Tri Agus Budi Prasetya (sebelah kiri) saat menerima berkas bakal calon wali kota Malang Ardantya Syahreza, Kamis (9/5/2024). (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nasdem Kota Malang mengungkap kriteria calon Wali Kota Malang yang nanti akan mereka usung dalam Pilkada 2024.

Sekretaris DPD Nasdem Kota Malang, Tri Agus Budi Prasetya mengatakan, partainya memang punya kriteria seorang pemimpin Kota Malang.

"Kriteria khusus yang terpenting adalah bermanfaat untuk masyarakat Kota Malang," ucapnya.

Tri Agus melanjutkan, sudah ada 6 nama yang saat ini telah mendaftarkan diri sengaja Bakal Calon Wali Kota Malang dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang. Mereka semua akan melewati tahapan penjaringan yang cukup ketat oleh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur.

"Kami berharap pemimpin di 2024 ini Wali Kotanya betul-betul berguna untuk Kota Malang," tegasnya.

Terkait dengan koalisi pada Pilkada 2024 di Kota Malang ini, pihaknya menyebut situasinya masih sangat dinamis. Meski begitu, dia mengaku bahwa Nasdem hingga saat ini masih intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai yang tergabung dalam koalisi perubahan pada Pilpres 2024 lalu, seperti dengan partai PKB, PKS, dan Ummat.

"Kami menjalain komunikasi dengan seluruh partai. Dan masih intens melakukan komunikasi dengan partai yang tergabung dalam Timnas AMIN," pungkas Sekretaris DPDNasdem Kota Malang. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.