Gaya Hidup

Segar dan Wangi Saat Berpuasa, Pakai Parfum dengan Aroma ini!

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:29
Segar dan Wangi Saat Berpuasa, Pakai Parfum dengan Aroma ini! ILUSTRASI - Menggunakan Parfum. (FOTO: www.inaport1.co.id)

TIMES MALANG, JAKARTA – Tetap tampil segar dan percaya diri saat berpuasa. Selain menggunakan make up yang tepat agar wajah terlihat segar, gunakan pula parfum dengan aroma yang pas. 

Aroma apa yang cocok digunakan saat berpuasa? 

Floral

Wangi ini bisa Anda pakai di bulan Ramadan dan terlalu mencolok karena wangi bunga biasanya sangat lembut. Terinspirasi dari berbagai bunga seperti mawar, melati, anyelir dan lain sebagainya.

Forest green

Wewangian yang satu ini juga bisa dipakai di tengah orang-orang berpuasa. Aromanya yang seperti sedang berada di hutan belantara menyejukkan orang yang menghirupnya dan tak membuat pusing kepala.

Oceanic

Atau aroma parfum seperti sedang di tengah samudra juga tak memicu indera penciuman orang lain merasa terganggu ketika sedang berpuasa. Anda bisa memakainya ketika dalam acara silahturahmi buka puasa bersama dan pertemuan resmi lainnya di momen bulan puasa.

Dengan wewangian itu, dijamin membuat segar dan tetap bersemangat menjalankan rutinitas pekerjaan dan berpuasa seharian. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.