Gaya Hidup

Ramadan Pertama, Nathalie Holscher Belajar Doa Berbuka Puasa

Jumat, 16 April 2021 - 14:24
Ramadan Pertama, Nathalie Holscher Belajar Doa Berbuka Puasa Istri komedian Sule, Natalie Holscher. (@nathalieholscher/Instagram)

TIMES MALANG, JAKARTA – Istri komedian Sule, Nathalie Holscher, menjalani Ramadan untuk pertama kalinya setelah menjadi seorang mualaf. Meski bukan yang pertama kali puasa, Natalie sebelumnya sudah sering mengurusi timnya saat Ramadan tiba. 

Tidak hanya membangunkan sahur, Natalie juga menyiapkan sahur, berpuasa, dan berbuka bersama. Ia pun mengakui sempat sempat mempelajari doa berbuka puasa. “Saat itu sekalian belajar bagaimana sih doa berbuka puasa,” ujarnya Lewat channel YouTube The Sungkars Family. 

Setelah resmi menjadi istri Sule, Nathalie Holscher mengaku hingga kini masih dalam tahap belajar. Bahkan agar lekas menguasai, dia sengaja menempelkan tata cara berwudhu sehingga dapat dengan mudah mempelajari sekaligus mempraktekkannya. 

“Wah, semangat banget (belajar menghafal doa). Sampai aku tempel-tempel yang buat wudhu. Dari yang mulai muka dulu, aku lihat tiga kali, terus tangan, kan ada tulisannya juga doanya seperti apa,” paparnya. 

Pada Ramadan pertamanya, Nathalie Holscher mengaku, antusias untuk menyiapkan menu-menu berbuka puasa di rumah. Ia bahkan terpikir untuk membuatkan kolak ubi dengan singkong Thailand. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.