Gaya Hidup

PPKM Darurat, Restoran Hotel Tugu Malang Layani Pesan Antar Makanan

Minggu, 04 Juli 2021 - 06:00
PPKM Darurat, Restoran Hotel Tugu Malang Layani Pesan Antar Makanan Salah satu menu andalan restoran di Hotel Tugu Malang. (Foto: Dok. Hotel Tugu Malang for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Kebijakan PPKM Darurat mulai 3-20 Juli 2021 membuat para pelaku usaha sektor restoran dan perhotelan memutar otak. Salah satunya restoran yang ada di Hotel Tugu Malang.

Hal ini juga yang mendorong dua restaurant dari Hotel Tugu Malang untuk selalu support dengan misi pemerintah di tengah pandemi ini. Hotel bintang 5 yang berada di jantung Kota Malang ini melayani jasa pesan antar makanan.

"Melati Restaurant dan SaigonSan Restaurant melayani pesan antar makanan makanan yang diolah dengan prosedur kebersihan dan sanitasi sesuai dengan standar WHO," kata Public Relation Hotel Tugu Malang Budi Sesario Saputro, Sabtu (3/7/2021).

Restoran Hotel Tugu 2

Melati Restaurant yang memiliki banyak menu andalan seperti salah satu masakan khas Malang yaitu Nasi rawon Malang Special, masakan Madura yang terkenal yaitu Nasi Buk, Nasi Goreng Bang Samin, Tugu Steak yang terdiri dari daging sapi tenderloin, udang, dan juga daging ayam; beserta beragam pilihan masakan Indonesia, Cina, dan Eropa ini dapat dipesan dari jam 6 dini hari.

"Berbagai pilihan breakfast box dan lunch box pun tersedia untuk dinikmati dengan rekan kerja," imbuhnya.

Sedangkan SaigonSan Restaurant yang berspesialisasi di masakan Thailand dan Vietnam ini memulai jam pesan antar pada jam 12 siang.

Variasi masakan khas mulai dari lumpia segar Vietnam dengan yaitu Goi Cuon, sup North Bangkok Tom Yam Goong yang sangat terkenal di Thailand, mie kuah sedap dengan irisan daging asal negeri Vietnam yaitu Pho, hingga hidangan penutup yaitu Khao Niao durian dapat dipesan untuk disantap dirumah bersama dengan keluarga.

Restoran Hotel Tugu 3

Beberapa pilihan makanan khas di melati restaurant dan juga SaigonSan Restaurant dapat dibeli dalam bentuk fresh siap makan maupun frozen untuk dijadikan stock makanan di rumah.

Di masa PPKM Darurat, Hotel Tugu Malang memberikan promo gratis biaya delivery untuk area Malang kota. Masyarakat yang dianjurkan tetap berada di rumah bisa menikmati promo terbatas ini. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.