Gaya Hidup

Model Sekaligus Pebisnis Anggie Jesey Hobi Koleksi Mobil Mewah

Selasa, 13 Juli 2021 - 05:14
Model Sekaligus Pebisnis Anggie Jesey Hobi Koleksi Mobil Mewah Anggie Jesey. (FOTO: Dok. Pribadi)

TIMES MALANG, JAKARTAModel dan selebgram, Anggie Jesey belum lama ini merayakan ulang tahunnya pada Selasa (6/7/2021) lalu. Wanita yang punya sapaan Enjy ini pun terlihat berpose di depan Mini Cooper sambil membawa karangan uang yang ia dapat sebagai kado.

Dirinya sempat membuat sebuah kuis unik, Netizen Instagram harus menebak jumlah karangan uangnya dan jawaban yang mendekati langsung diberikan hadiah uang tunai darinya.

Anggie Jesey bersama sang suami, Wahyu Kenzo punya kecintaan terhadap dunia otomotif. Mereka punya koleksi mobil mewah seperti Ferrari, Porsche, dan masih banyak lagi.

Anggie Jesey 2Perempuan yang akrab disapa Enjy ini pun terlihat berpose di depan Mini Cooper sambil membawa karangan uang yang ia dapat sebagai kado ultah pada 6 Juli lalu. (FOTO: Dok. Pribadi)

Enjy pernah membagikan potongan videonya sedang menyetir Ferrari kala berkunjung ke Dubai. Pasangan ini juga aktif mengikuti event-event yang dilangsungkan komunitas otomotif.

Selain koleksi mobilnya, Anggie Jesey juga punya benda mewah lain yang dikoleksi. Ia gemar mengumpulkan tas dan jam tangan mewah. Seperti yang bisa lihat dari beberapa foto unggahan di akun Instagram wanita kelahiran Malang ini.

Bukan hanya dikenal sebagai model, Anggie Jesey juga dikenal sebagai pebisnis. Ia adalah owner dari sebuah one stop lifestyle berkonsep sehat yang akan diresmikan sekitar Oktober 2021.

Terletak di Kota Malang, tempat bernama The Legion ini punya segala fasilitas penunjang hidup sehat, dari gym, restoran vegan, hingga salon. The Legion siap mewadahi para pecinta hidup sehat dengan konsep one stop lifestyle-nya.

Bagian gym di The Legion sendiri akan dilengkapi alat-alat yang eksklusif dan berbeda dari tempat lainnya di Malang.

Anggie Jesey 3

"Alat-alat di beberapa gym Malang belum ideal seperti di Jakarta, makanya alat-alat yang kami pakai ini eksklusif dan berkualitas, tentunya beda dari tempat-tempat gym lain di Malang,” ungkap Enjy di Surabaya, Senin (12/7/2021).

Menggeluti dunia model dan bisnis tidak membuat Anggie Jesey mengesampingkan keluarganya. Dirinya kerap membagikan momen kehangatan bersama sang suami dan kedua anaknya melalui akun Instagram miliknya. Ia selalu menjadikan keluarga sebagai penyemangat setiap aktivitasnya.

“Kalau aku hilang semangat selama jalanin bisnisku, suami dan dua anakku tercinta selalu bikin aku semangat lagi,” ujar model dan pebisnis Anggie Jesey. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.