Gaya Hidup

Hadir di Malang, Hyundai Stargazer Tawarkan Konsep Futuristis Idaman Keluarga

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 20:30
Hadir di Malang, Hyundai Stargazer Tawarkan Konsep Futuristis Idaman Keluarga Tampak depan Hyundai Stargazer yang resmi mengaspal di Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGHyundai Stargazer secara resmi hadir di Malang, Jawa Timur. Tepatnya di Hyundai Sutoyo, Kota Malang. Hyundai Stargazer menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di pabrik Hyundai Motor di Jawa Barat.

Stargazer merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari Hyundai yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristis. MPV ini diharapkan menjadi referensi baru bagi keluarga Indonesia.

"Hyundai Stargazer adalah MPV terbaru yang didesain khusus untuk keluarga Indonesia," kata Direktur PT Gatra Perdana Putra Reza Prabawa Wijaya di Malang, Sabtu (13/8/2022).

Ia menjelaskan, Hyundai Stargazer dirancang dengan tampilan menarik sekaligus menyesuaikan karakteristik dan situasi jalan raya di Indonesia. Konsep tipologi Sleek One Box dengan design one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.

Hyundai-Stargazer-a.jpg

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengungkapkan bahwa Stargazer telah dirancang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Peluncuran unit terbaru ini memberi jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Branch Manager Hyundai Sutoyo Malang Vita Astika menambahkan ada banyak program menarik terutama para periode launching mulai 11-31 Agustus 2022.

Keuntungan yang didapat pelanggan di antaranya adalah free spare part 4 tahun / 60.000 km, free service 5 tahun / 75.000 km, car warranty 4 tahun/ 100.000 km dan undian tiket Final piala dunia FIFA 2022.

Hyundai-Stargazer-b.jpg

Tak hanya itu, pihaknya juga menawarkan e voucher menarik dengan berbagai paket menarik. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin selama masa periode program masih berlaku.

Hyundai Stargazer yang resmi hadir dan mengaspal di Malang diharapkan menjadi opsi terbaik bagi keluarga Indonesia. Pihaknya menargetkan 6.300 unit tingkat nasional setiap bulannya yang terjual. Sedangkan per cabang, ditargetkan 35 hingga 40 unit. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.