Gaya Hidup

Neymar jadi Brand Ambassador eFootball, Mengulang PES 2017

Kamis, 22 Juli 2021 - 21:31
Neymar jadi Brand Ambassador eFootball, Mengulang PES 2017 Neymar dengan gaya selebrasinya dalam Official Trailer eFootball. (Grafis: Konami)

TIMES MALANG, JAKARTANeymar kembali menjadi brand ambassador dari produk gim Konami. Bukan untuk Pro Evolution Soccer (PES), melainkan untuk merek baru eFootball yang tengah ramai dipebincangkan pecinta gim sepak bola.

Dalam pengumuman resminya, Konami sebagai pengembang gim kenamaan asal Jepang resmi mempensiunkan PES  dan menggantikannya dengan eFootball yang hanya bisa dimainkan secara online.

neymar 2

Pesaing utama EA itu juga telah memamerkan Neymar sebagai brad ambassador. Pesepakbola lincah asal negeri Samba itu tampil mengenakan jersey eFootball berwarna hitam-emas.

"Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak dengan Konami. Kami akan segera merilis Iconic PES moment, mari bergabung dan nikmati," tulis Penyerang milik Paris Saint Germain itu di akun Twitter miliknya.

neymar 3

Mantan pemain Barcelona itu mengaku ingin terus bermain dengan penuh semangat agar membangkitkan banyak kegembiraan di dunia sepak bola bersama Konami.

Neymar sebelumnya juga pernah masuk dalam cover CD PES tahun 2016-2017. Bersama empat pemain lain Barcelona, yakni Luis Suárez, Lionel Messi, dan Ivan Rakitić. Namun kepindahannya ke PSG membuat posisinya digantikan oleh Gerard Pique. Kini Konami dengan produknya eFootball kembali menggunakan jasanya. (*)

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.