News Commerce

Merayakan Imlek di Ijen Suites Resort & Convention Malang

Minggu, 22 Januari 2023 - 17:07
Merayakan Imlek di Ijen Suites Resort & Convention Malang Ijen Suites Resort & Convention Malang sajikan Bebek Pecking sebagai salah satu menu Imlek. (FOTO: Ijen Suites Resort)

TIMES MALANG, MALANG

Ijen Suites Resort & Convention Malang menghadirkan berbagai promo menarik pada perayaan Imlek yang bertepatan dengan momen akhir pekan.

Ijen Suites Resort & Convention Malang menawarkan Chinese New Year Package yakni menginap periode tanggal 21 - 22 Januari 2023. Dalam promo tersebut pengunjung sudah mendapatkan sarapan beserta makan malam untuk dua orang hanya dengan harga Rp850.000.

Selain Chinese New Year Package, Ijen Suites juga memiliki promo Chinese New Year Dinner. Promo ini merupakan promo makan malam bagi pengunjung yang tidak menginap. Pengunjung hanya perlu menghabiskan Rp99.000 untuk menikmati sajian Imlek All You Can Eat pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Promo dinner ini pengunjung juga dihibur dengan penampilan live entertainment band dan magician.

Sajian menu Imlek Ijen Suites Resort & Convention Malang diantaranya Salad Dingin 7 Musim, Bebek Pecking, Yu Sheng, Nasi Goreng Hong Kong, Siu Mie, Chicken Cantonese, Beef Kung Pao, Gurame Tofu Taosi, dan banyak sajian lainnya. Sajian ini turut menghangatkan suasana Imlek di Ijen Suites Resort & Convention Malang. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.