News Commerce

Dari Giri Palma untuk Pelanggan, Pelayanan Terbaik Tanpa Batas

Jumat, 07 Agustus 2020 - 10:26
Dari Giri Palma untuk Pelanggan, Pelayanan Terbaik Tanpa Batas Pelanggan mendapat penjelasan dari Sales Promotion Girl Giri Palma di Mall Olympic Garden. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Ketika memasuki Atrium Mall Olympic Garden (MOG) akan terlihat expo funiture yang begitu ramai. Pengunjung akan disambut hangat oleh para Sales Promotion Boy (SPB) dan Sales Promotion Girl (SPG). Expo Funiture tersebut dilakukan oleh Giri Palma.

Pelayanan terbaik kepada customer adalah sebuah hal penting yang perlu diperhatikan oleh setiap pelaku usaha. Salah satunya, pelayanan tanpa batas yang diberikan Giri Palma kepada setiap customer.

Girl-Giri-Palma-2.jpg

Giri Palma memang sebuah nama yang sudah tak asing dalam dunia funiture. Anda yang berbelanja di Giri Palma, pasti tak akan asing dengan senyum hangat dari para karyawannya.

"Kami selalu melayani customer dengan sepenuh hati, mulai dari bertanya apa yang dicari hingga memberikan rekomendasi terbaik," kata Nisa, Marketing Giri Palma, Kamis (6/08/2020)

Giri Palma selalu memiliki kualitas terbaik dan cepat tanggap terhadap keluhan customer. Selain itu, Giri Palma juga memiliki pabrik sendiri yang terletak di Karangwidoro Tidar, Malang, Jawa Timur.

"Jadi, setiap ada kerusakan dan masih bergaransi akan ditangani oleh pihak Kami. Customer tak perlu khawatir, karena pelayanan dan kenyamanan tetap terpenting bagi kami," imbuh Ali Topan selaku Marketing Giri Palma

Girl-Giri-Palma-3.jpg

Giri Palma memproduksi berbagai koleksi untuk funiture. Anda bisa mencari jenis apapun di sini, mulai dari gaya modern, klasik, ataupun minimalis.

"Customer juga bisa custom motif atau warna apapun di sini. Jadi, kita berusaha untuk mengikuti permintaan customer. Tentunya, gratis tanpa tambahan biaya lagi," kata Nisa

Giri Palma juga memberikan pelayanan gratis kepada customer dengan gratis ongkos kirim untuk wilayah Kota Malang dan sekitarnya.

Anda juga tak perlu khawatir soal harga di Giri Palma. Mereka menyediakan harga yang bersahabat, sehingga kalian akan mudah untuk membeli funiture.

"Kami menyediakan berbagai macam harga yang akan masuk ke dalam kantong masyarakat, mulai dari 3 juta hingga 10 juta. Harga-harga yang ditawarkan memang bervariatif, sehingga memudahkan customer untuk memilih dalam segi harga," kata Nisa

Giri Palma akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Jadi, kalian tak perlu bingung untuk membeli funiture rumah. Kalian cukup datang ke Expo Giri Palma di MOG dari tanggal 1 - 23 Agustus 2020 atau cek instagram @giripalma. (*)

Pewarta : Chatelia Noer Cholby (MG-280)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.