https://malang.times.co.id/
Olahraga

Tanpa Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo, Ini 24 Pemain Arema FC untuk Tur Solo

Jumat, 15 Oktober 2021 - 17:01
Tanpa Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo, Ini 24 Pemain Arema FC untuk Tur Solo Sergio Silva dan Didik Arianto dua pemain Arema FC saat menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan (FOTO: Tria Adha P/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Persiapan maksimal sudah dilakukan Arema FC sebelum bergerak ke Solo untuk menghadapi Seri 2 Liga 1 2021. Tercatat sebanyak 24 pemain masuk dalam rombongan tim Singo Edan yang berangkat ke Solo pada (15/10/2021).

Dalam daftar 24 pemain tersebut tidak ada nama dua pilarnya, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo. Dua pemain yang sama-sama berposisi striker itu kemungkinan besar akan menyusul ke Solo selepas membela Timnas Indonesia.

menjalani-latihan-di-Stadion-Kanjuruhan-2.jpg

Tim Arema FC sendiri akan melakoni pertandingan perdana melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo  pada (17/10/2021). Persiapan maksimal memang sudah dijalani oleh Arema FC sebelumnya, bahkan Dendi Santoso dkk sudah menjalani pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada 9-12 Oktober 2021 lalu.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida cukup optimis bahwa timnya akan lebih baik lagi dibandingkan dengan enam pekan pertama BRI Liga 1 2021 beberapa waktu lalu. “Kami siap untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kondisi pemain bagus, semua memiliki visi yang sama untuk memenangkan pertandingan,” ujar Almeida.

Daftar rombongan tim Arema FC yang berangkat ke Solo

Kiper : Adilson Aguero Dos Santos, Teguh Amiruddin, Andrias Francisco

Belakang : Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Diego Michiels

Johan Ahmat Farizi, Didik Arianto, Rizky Dwi.

Tengah : Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Renshi Yamaguchi, M.Faiz Iqbal Fardhani

Depan : Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Hamzah Titofani Rivaldy, Bramntio Ramadan H, Carlos Manuel Dos Santos Fortes

Selain menghadapi Persija, Arema FC di seri 2  Liga 1 2021 akan bertemu dengan empat tim lainnya. Yakni menghadapi Persiraja Banda Aceh pada (23/10/2021), Persita Tangerang (27/10/2021), Madura United (1/11/2021) dan melawan Persebaya Surabaya pada (6/11/2021). (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.