Olahraga

Jadon Sancho is A Red, Resmi Milik Manchester United

Jumat, 23 Juli 2021 - 21:43
Resmi Milik Manchester United, Jadon Sancho is A Red Jadon Sancho resmi milik Manchester United (foto: manchester united)

TIMES MALANG, JAKARTAJadon Sancho is A Red! Bunyi pernyataan resmi Manchester United. The Reds Devils berhasil memulangkan salah satu talenta muda Inggris dari tim Bundesliga, Borussia Dortmund.

Pemain berusia 21 tahun tersebur sudah ramai menjadi perbincangam kepindahannya ke Manchester United. Apalagi setelah penampilannya yang memukau bersama Dortmund sejak bergabung pada 2017 lalu.

Sancho sendiri sebenarnya merupakan jebolan tim "tetangga berisik" United, Manchester City. Namun talentanya lebih tercium oleh Dortmund ketika Sancho masih berusia 17 tahun. Maklum, persaingan ketat di skuad Josep Guardiola saat itu membuat talenta pemain bernama lengkap Jadon Malik Sancho ini kurang terlihat. Padahal, di saat yang bersamaan Pep Guardiola mempromosikan Phil Foden dan Brahim Diaz.

Jadon Sancho aSancho berpose dengan Jersey Merah, pengganti jersey kuning milik Borussia Dormund (foto: manchester united)

Keberhasilan United mendapatkan Sancho harus ditebus dengan sangat mahal. Pencetak tiga gol di Timnas Inggris ini harus ditebus dengan mahar mencapai 73 juta poundsterling atau 1.45 triliun Rupiah.

Sancho akan mengabdikan dirinya di Old Trafford, kandang Manchester United hingga lima tahun ke depan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sancho pun menyatakan kebanggaanya berseragam Manchester United, dirinya pun tak sabar untuk segera bermain dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Kesempatan bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Inggris." (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.