Olahraga

Thomas Tuchel Tegaskan Chelsea Bermain Menyerang dan tak Akan Parkir Bus

Selasa, 13 April 2021 - 22:54
Chelsea Tak Akan Parkir Bus, Porto Bertekad Balik Keadaan Mau bermain bertahan? Itu bukan DNA Chelsea (Foto: UEFA Championsleague)

TIMES MALANG, JAKARTA – Tak ada parkir bus, bermain bertahan dan mengulur-ulur waktu. Chelsea akan bermain menyerang sejak menit pertama di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu dini hari nanti (14/4/2021).

Chelsea memang sudah unggul dua gol tandang tanpa kebobolan di leg pertama. Modal penting yang menjadi keuntungan besar di leg kedua yang akan digelar di stadion Stamford Bridge.

"Kami tidak akan melakukan pendekatan permainan seperti itu (bertahan) atau mengubah gaya permainan kami," kata Tuch dalam situs resmi UEFA.

"Bagi Chelsea, penting untuk tetap fokus dan memainkan permainan terbaik untuk meningkatkan peluang demi mendapatkan hasil," tegas pelatih asal Jerman tersebut.

Namun, Sergio Conceicao dan skuad asuhannya tentu tak akan timggal diam. Rekor pertemuan yang buruk ketika menghadapi Chelsea akan coba diperbaiki.

"Kami percaya diri. Kami tahu menghadapi tugas yang sulit. Namun, di sini kami datang untuk memberikan pembuktian," kata Sergio Conceicao.

Sejauh ini the Dragon baru mampu meraih dua kali kemenangan dan satu hasil seri. Enam pertandingan sisanya selalu dimenangankan oleh Chelsea.

Pepe sebagai kapten sekaligus pemain paling berpengalaman di pentas Eropa akan membangkitkan semangat rekan-rekannya agar tidak berkecil hati dan memandang Chelsea sebagai tim yang tak terkalahkan. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.