Olahraga

Bramntio Ingin Ikuti Jejak Sukses Legenda Arema FC Asal Probolinggo

Rabu, 21 Juli 2021 - 22:57
Bramntio Ingin Ikuti Jejak Sukses Legenda Arema FC Asal Probolinggo Bramntio Ramadhan, pemain muda Arema FC (FOTO: Arema FC)

TIMES MALANG, MALANG – Pasca dikontrak secara profesional oleh Arema FC, striker muda orbitan Akademi Arema Bramntio Ramadhan mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Bahkan secara khusus dia ingin mengikuti jejak legenda Arema FC asal Probolinggo, Ahmad Junaedi.

Bramntio dan Ahmad Junaedi memiliki kesamaan, keduanya sama-sama berasal dari dari Probolinggo. Hal itu pula yang membuat Bramntio termotivasi mencatatkan sejarah untuk Arema FC, seperti halnya Ahmad Junaedi.

“Tentu saja saya sangat termotivasi. Saya belajar banyak hal dari beliau, kebetulan juga sama-sama berasal dari Probolinggo. Semoga saya bisa menunjukkan yang terbaik,” ucap Bram, panggilan akrab Bramntio.

Bramntio-Ramadhan-2.jpgBramntio Ramadhan (Kanan) saat berpose bersama Ahmad Junaedi (FOTO: Bramntio for TIMES Indonesia)

Ahmad Junaedi sendiri bukanlah sosok asing di jajaran legenda Arema FC. Kendati kebersamaannya di tim Singo Edan cukup singkat, yakni di musim kompetisi 2001 namun dia mampu menorehkan catatan fenomenal. Dalam semusim Ahmad Junaedi mampu mencetak 15 gol. Namanya menjadi pujaan Aremania saat itu lantaran sebelumnya tidak diperhitungkan.

Di musim 2002, Ahmad Junaedi hijrah ke rival berat tim Singo Edan yakni Persebaya. Sayangnya keputusannya untuk pindah tersebut ternyata tidak dibarengi karirnya yang cemerlang ketika Bersama Arema FC.

Nama besar Ahmad Junaedi itu tentu saja memberikan inspirasi bagi Bramntio. “Saya selalu mendapatkan pesan dari Om Junaedi (Ahmad Junaedi) agar tidak menyianyiakan kesempatan. Menurutnya ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk menunjukkan yang terbaik agar mendapatkan tempat di tim,” ungkapnya.

Bramntio merupakan salah satu pemain hasil binaan Akademi Arema yang diorbitkan ke tim senior Arema FC di musim 2021 ini. Selain Bramntio ada 8 pemain lainnya yang ‘naik kelas’ dari Akademi Arema untuk musim 2021, mereka adalah Tito Hamzah, Iqbal Fais, Catur Jepri Ahmad Galih, Andriyas Francisco, Vikrian Akbar, Aji Saka, Seiya Da Costa Lay dan Achmad Figo. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.