Olahraga

Duel Ketat Papan Atas Liga Inggri, Manchester City vs West Ham

Sabtu, 27 Februari 2021 - 20:12
Duel Ketat Liga Inggris, Manchester City Ditantang West Ham Manchester City VS West Ham United. (FOTO: Manchester Evening News)

TIMES MALANG, JAKARTA – Kandidat juara Liga Inggris 2020-2021, Manchester City akan menjamu West Ham United di Stadion Etihad, Sabtu (27/2/2021) malam ini.

Laju the Cistizens sepertinya bakal sulit terbendung, skuad asuhan Josep Guardiola terus tampil tanpa cela. Kemenangan demi kemenangan terus mereka raih, selisih 10 poin dari dua pesaing utama mereka, Manchester United dan Leicester.

Meski begitu Pep enggan untuk jumawa, dirinya bahkan memberikan pujian untuk sang rival. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit besok, sangat ketat, mereka adalah tim yang bagus," ujarnya dalam wawancara sebelum laga.

Apa yang dikatakan oleh mantan pelatih Barcelona tersebut bukan tanpa alasan, di musim ini the Hammers tampil sebagai tim Kuda Hitam, posisi empat besar diraih skuad asuhan David Moyes, menggungguli tim-tim besar seperti Chelsea dan Arsenal. Bahkan sang juara bertahan Liverpool juga berada dua strip di bawah mereka.

Akan sangat menarik untuk dinantikan, laju siapa yang akan semakin kencang menjelang, Manchester City atau West Ham United. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.