Olahraga

Perserosi Kabupaten Malang Raih Juara Umum ke-3 Pada Kejurprov VI Sepatu Roda

Minggu, 05 Desember 2021 - 18:12
Perserosi Kabupaten Malang Raih Juara Umum ke-3 Pada Kejurprov VI Sepatu Roda Atlet-atlet Porserosi Kabupaten Malang ketika naik podium Kejurprov VI Sepatu Roda. (Foto: Porserosi Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Prestasi membanggakan diraih Porserosi Kabupaten Malang yang meraih Juara Umum ke 3 pada Kejurprov VI Sepatu Roda, Minggu (5/12/2021).

Ajang bergengsi tersebut dilaksanakan di Komplek Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya. Pada kejuaraan itu, atlet-atlet sepatu roda Kabupaten Malang meraih 15 medali.

Rinciannya, tiga medali emas, tujuh medali perak dan lima Medali perunggu. Ketua Porserosi Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo mengatakan, ajang ini merupakan seleksi bagi para atlet untuk tampil di ajang Propov Jatim tahun depan.

"Tentunya dalam mempersiapkan tampil pada ajang lebih tinggi, perlu diasah melalui ajang kejuaraan semacam ini," ujar Priyo Sudibyo kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, prestasi yang diraih para atlet sepatu roda sungguh luar biasa dan membanggakan. Karena dalam penampilannya berhasil mempersembahkan hasil terbaik.

Perserosi Kabupaten Malang 2Ketua Porserosi Kabupaten Malang Priyo Sudibyo ketika memberangkatkan peserta Kejurprov VI Sepatu Roda. (Foto: Porserosi Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

"Prestasi atlet di ajang ini sangat membanggakan. Karena bisa mensejajarkan diri dengan Atlet-atlet dari Surabaya dan Sidoarjo level nasional bahkan internasional yang ikut berlaga di PON Papua mewakili Jatim," tutur pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Kabupaten Malang ini.

Menurutnya, prestasi ini murni goyong royong antara wali atlet dan pengurus Porserosi Kabupaten Malang dalam mengikuti dan mengarungi semua event resmi PB Porserosi.

"Ini semua demi menjaga dan membawa nama harum Kabupaten Malang. Saya berharap Kabupaten Malang harus ikut Porprov mendatang. Karena kasihan para atlet yang sudah berlatih keras, meluangkan waktu belajar, mengikuti event di luar kota untuk berlaga di ajang bergengsi, tapi batal ikut Porprov," bebernya.

Selanjutnya dia mengatakan, melalui prestasi Porserosi Kabupaten Malang yang meraih Juara Umum ke 3 pada Kejurprov VI Sepatu Roda tersebut menjadi pemicu sekaligus pemacu meraih prestasi di tingkatan lebih tinggi lagi. (*) 

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.