Olahraga

Serius Inginkan Kiper PSM? Arema FC Harus Rogoh Rp 1,3 M

Senin, 19 April 2021 - 21:58
Serius Inginkan Kiper PSM? Arema FC Harus Rogoh Rp 1,3 M Kiper PSM Makassar Hilmansyah. (Foto: hilman_syah97)

TIMES MALANG, MALANGArema FC secara terang-terangan tertarik dengan penjaga gawang PSM Makassar, Hilmansyah yang dinilai tampil top menjaga mistar gawang tim Juku Eja dalam perhelatan Piala Menpora 2021.

Diakui oleh general manager Arema FC, Ruddy Widodo penampilan Hilmansyah memang cukup memikat. Jika dikaitkan dengan kebutuhan Arema FC di sektor penjaga gawang, bisa jadi dia masuk dalam kriteria yang dibutuhkan oleh tim Singo Edan.

“Ya, bisa jadi, kalau melihat kebutuhan Arema FC saat ini kami akan mengambil penjaga gawang,” ujar Rudy Widodo, Senin (19/4/2021). 

Ruddy berani membandingkan kemampuan Hilmansyah dengan mantan kiper Arema FC, Kurnia Meiga. “Seandainya posturnya lebih tinggi. Mungkin dia sudah mendekati Meiga,” sambung Ruddy.

Berapa nilai Hilmansyah seandainya dilepas oleh PSM? Dikutip TIMES Indonesia dari situs transfermarkt, nilai yang tertera cukup tinggi yakni berada diangka Rp 1,3 M. Nilai tersebut tentu saja tidak bisa dijadikan patokan sebab bisa jadi ada kesepakatan tersendiri termasuk negosiasi diantara kedua klub dan pemain.

Terlepas dari harga yang keluar tersebut, Ruddy mengaku bahwa dirinya tidak yakin bahwa Himansyah akan dilepas ke klub lain. Apalagi saat ini penampilan Hilmansyah tengah menanjak. Usianya yang masih cukup muda, yakni 23 tahun tentu berpeluang besar untuk menjadi ikon PSM di sektor penjaga gawang.

"Pasti nggak akan dilepas oleh manajemen PSM Makassar.”Apalagi saat ini namanya lagi naik daun. Selain itu, saat ini, pelatih kepala kami belum datang,"  ungkapnya.

PSM memang menjadi kejutan di Piala Menpora 2021 ini. Kendati tersingkir di semifinal, mereka dianggap mampu berjalan jauh, sebab diawal adalah tim yang tidak diunggulkan selain terlilit masalah, mereka juga diperkuat 100 persen pemain lokal. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.