Olahraga

Pelatih Juventus Ingin Bawa Pulang Miralem Pjanic

Senin, 19 Juli 2021 - 04:06
Pelatih Juventus Ingin Bawa Pulang Miralem Pjanic Pemain Barcelona Miralem Pjanic. Dia dikabarkan ingin kembali ke Juventus. (Foto: footballtransfers)

TIMES MALANG, JAKARTA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan berharap bisa membawa Miralem Pjanic kembali ke Juventus dengan status bebas transfer dari Barcelona.

Pjanic pindah ke Catalans musim panas lalu, ketika Arthur Melo datang dari Barcelona. Tetapi pemain Bosnia itu kesusahan bersaing di Camp Nou. Dan Barcelona dilaporkan menawarkan untuk mengakhiri kontraknya dan mengizinkannya untuk pindah dengan status bebas transfer.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, pelatih Juventus telah menjadikan Pjanic salah satu prioritasnya di bursa transfer dan media Spanyol itu yakin Pjanic bisa kembali ke Turin.

Pemain internasional Bosnia-Herzegovina berusia 31 tahun itu memainkan 178 pertandingan bersama Nyonya Tua sebelum pindah ke Spanyol dan tampil 30 kali untuk Blaugrana pada musim 2020-21.

Kesepakatan Pjanic dengan Barca berakhir pada Juni 2024 dan raksasa La Liga berharap untuk menghilangkan beban keuangan dari gajinya.

Selain Juventus, AS Roma juga dikaitkan dengan pemain tersebut. Namun mereka dilaporkan telah mengundurkan diri dari perlombaan untuk membawa Miralem Pjanic kembali ke Olimpico. (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.