Berita

Kasatlantas Polres Malang Dinilai Gaya Hidup Dituding Hedon, Begini Tanggapan Kapolres

Senin, 27 Maret 2023 - 14:27
Kasatlantas Polres Malang Dinilai Gaya Hidup Dituding Hedon, Begini Tanggapan Kapolres Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis J Manurung ketika menerima penghargaan dari Polda. (Foto: dok TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Sebuah posting yang menuding Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis J Manurung hidup bermewah-mewahan atau hedon bertebaran di media sosial. Hal itu diposting melalui salah satu akun di TikTok.

Melalui Postingan tersebut, memperlihatkan Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis J Manurung memakai tas mewah bermerk Gucci senilai Rp21 juta dan iPhone senilai Rp18 juta.

Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis J Manurung juga diduga memiliki sepeda kayuh senilai lebih dari Rp52 juta. Postingan tersebut viral di media sosial disertai beberapa narasi yang menilai yang bersangkutan bergaya hidup mewah.

Hal itu mendapat tanggapan dari Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana. Menurut orang nomor satu di Polres Malang, Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis J Manurung telah melaporkan hal tersebut kepadanya.

"Awalnya hari Jumat kemarin kami sudah dilapori yang bersangkutan. Yang bersangkutan (Kasatlantas Polres AKP Agnis J Manurung) melaporkan ada akun baru yang memposting video narasi framing yang bersangkutan," ujar AKBP Putu Kholis Aryana.

Lebih lanjut dia mengatakan, hasil klarifikasi dari Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis J Manurung menyatakan, bahwa tidak semua barang yang diposting itu miliknya.

"Yang bersangkutan juga memiliki bukti pembanding. Diantaranya, foto-foto lain bahwa asal barang tersebut atau jenis barang tersebut berbeda dari narasi medsos itu," sebutnya.

 Terkait postingan dinilai hedon yang dilakukan Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis J Manurung, dia sudah memberikan teguran. Sedangkan prosesnya saat ini dilakukan verifikasi oleh Propam. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.