Pendidikan

Persemki Jatim Gandeng TIMES Indonesia, Perkuat Informasi Sekolah Kesehatan

Sabtu, 17 April 2021 - 14:40
Persemki Jatim Gandeng TIMES Indonesia, Perkuat Informasi Sekolah Kesehatan Penyerahan CSR TIMES Indonesia untuk Persemki Jatim. (Foto: Tangkapan Layar/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Persatuan SMK Kesehatan Indonesia (Persemki) Jawa Timur menggandeng TIMES Indonesia, untuk memperluas jangkauan informasi positif terkait SMK Kesehatan di Jawa Timur. Kerja sama tersebut ditandai dengan pemberian CSR dari TIMES Indonesia kepada pengurus Persemki Jatim.

CSR TIMES Indonesia ini nantinya akan dapat digunakan untuk promosi dan branding produk SMK Kesehatan di Jawa Timur, terutama dalam menginformasikan kegiatan positifnya. 

Ketua Persemki Jatim Drs M Fatchul Djinan Ch berharap program ini nantinya akan bisa memberikan informasi positif pada masyarakat terkait kebaikan sekolah kesehatan di Jawa Timur. Program ini juga diharapkan mampu memberikan kesempatan untuk masing-masing sekolah untuk mengekspos secara maksimal potensi sekolah. Terutama memberikan informasi agar generasi selanjutnya bisa belajar di sekolah.

Ceo TIMES Indonesia

"Insyaallah dengan mengandeng TIMES Indonesia ini mendekatkan sekolah ke masyarakat," kata Fatchul, Sabtu (17/4/2021).

Sementara itu, CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar menyampaikan masa pandemi Covid masih belum tahu kapan akan berhenti. Karena itu,TIMES Indonesia Network berupaya membuat kepedulian untuk bangkit dari sisi ekonomi, budaya, dan sosial di saat dan pasca Pandemi Covid-19. Tujuannya agar kehidupan masyarakat pelaku usaha harus tetap berjalan.

"Kebangkitan pendidikan perlu dimulai d dengan melakukan branding dan sosialisasi secara massif lewat media massa agar terjadi peningkatan gairah," kata Anwar.

Persemki

Ia menyampaikan bahwa dalam program ini, TIMES Indonesia hanya ingin memberi dan berbagi, agar dunia pendidikan Indonesi bisa segera membaik. Ia pun berpesan agar setiap sekolah yang ikut dalam program ini bisa memberikan informasi positif pada masyarakat, sehingga ketahanan informasi pun dapat dibentuk dengan kuat/ 

"Silahkan digunakan sebaik mungkin. Ini bisa digunakan untuk promo SMK masing-masing. Nanti kita sampaikan hal positif pada publik dengan edukasi yang baik," tambahnya.

Persemki 1

Program Persemki Jatim bersama TIMES Indonesia ini juga diharapkan mampu menjadi solusi permasalahan promosi pengenalan SMK Kesehatan.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.