Pendidikan

Siapkan SDM Unggul, PMU UIN Maliki Malang Buka Beasiswa Program S2

Senin, 19 April 2021 - 19:03
Siapkan SDM Unggul, PMU UIN Maliki Malang Buka Beasiswa Program S2 Prof Muhtadi Ridwan, Direktur PMU UIN Maliki Malang ketika ditemui di rektorat lantai 4 UIN Malang. (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Dalam rangka menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, Project Management Unit (PMU) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang) membuka kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang magister (S2) baik di dalam maupun luar negeri.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALIKI MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Beasiswa dibuka untuk umum dengan persyaratan harus S1 dengan jurusan yang linear untuk S2 yaitu ,teknik lingkungan, teknik elektro, teknik mesin, dan teknik sipil," ujar Prof Muhtadi Ridwan, Direktur PMU UIN Maliki Malang kepada TIMES Indonesia, Senin (19/4/2021).

Lulusan penerima beasiswa nantinya harus mengabdi di UIN Maliki Malang dengan menjadi dosen di Fakultas Teknik yang akan dibuka. Beasiswa tersebut merupakan kerja sama dengan SFD. Penerima beasiswa nantinya akan menerima ditanggung biaya hidup, penelitian dan pendidikan S2. 

"Penerima beasiswa ini ditujukan untuk jenjang S2 karena waktunya terbatas apabila dibuka untuk jenjang S3 yakni sampai dengan 2024," sambungnya.

Kuota penerimaan beasiswa yang diterima nantinya adalah 28 mahasiswa. Pendaftaran dibuka mulai 19 April sampai 30 April 2021.

Calon pendaftar penerima bantuan beasiswa S2 dapat mengisi form online serta mengirimkan file dokumen persyaratan di http://bit.ly/BeasiswaSFD2021. Usai melakukan pendaftaran akan ada testing secara daring untuk para calon penerima beasiswa.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALIKI MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Dalam dua tahun mahsiswa harus selesai dalam menempuh pendidikan S2 nya. Dan sebelum mendaftar nantinya akan MOUan dengan UIN Malang bahwa setelah nanti lulus mereka harus mau mengabdi menjadi dosen di prodi yang mereka tempuh," kata Prof Muhtadi Ridwan, Direktur PMU UIN Maliki Malang. (*)

Pewarta : Nadira Rahmasari (MG-286)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.