https://malang.times.co.id/
Pendidikan

Fun Walk Dies Natalis Ke-53 UWG Malang, Solidkan Barisan untuk Majukan Lembaga

Minggu, 05 Mei 2024 - 14:16
Fun Walk Dies Natalis Ke-53 UWG Malang, Solidkan Barisan untuk Majukan Lembaga Acara fun walk yang digelar UWG Malang dalam rangka dies natalis ke-53, Minggu (5/5/2024). (Foto: UWG for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Fun walk atau jalan sehat yang digelar oleh Universitas Widyagama (UWG) Malang untuk memperingati dies natalisnya yang ke-53 pada Minggu (5/5/2024) berlangsung meriah. Ada sekitar seribu orang yang datang meramaikan dan ikut jalan sehat bersama dengan sivitas akademika UWG Malang.

Para peserta yang datang ini merupakan Keluarga Besar Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama (YPPI-WM) Malang. Rektor UWG, Dr Anwar Cengkeng SH MHum mengatakan, ada banyak kegiatan yang digelar oleh Kampus Inovasi ini untuk memeriahkan hari jadinya. Baik kegiatan yang bersifat  akademik maupun non akademik. 

Dia menururkan, dengan menggelar event semacam ini, pihaknya ingin agar hubungan baik dari seluruh keluarga besar YPPI WM bisa terus terjalin dengan baik. Acara semacam ini sekaligus menjadi  ajang silahturahmi antara seluruh sivitas akademik bersama dengan keluarga.

UWG-Malang-2.jpg

"Semakin kita menjalin hubungan yang baik dengan keluarga, saya yakin ini akan memiliki energi positif tersendiri. Dukungan keluarga  akan berdampak positif pada kelembagaan," tuturnya.

Untuk jalan sehat ini sendiri, dia mengaku bahwa seluruh instansi yang ada si bawah naungan YPPI-WM semuanya ikut memeriahkan.

"Diikuti 1000 an warga keluarga besar YPPI-WM. Ada STIKES, SMA dan SMK. Juga ada door prize senilai puluhan juta rupiah dan makan bersama," paparnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan bazar produk dari organisasi mahasiswa (Ormawa), penampilan panggung oleh band milik sivitas akademika UWG, tes kesehatan hingga donor darah.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan semacam ini,, seluruh warga UWG dan instansi pendidikan lainya yang ada di naungan YPPI WG bisa semakin solid, untuk bersama-sama menaikkan kualitas pendidikan yang ada di lembaga masing-masing, khusunya di UWG Malang. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.