Wisata

Wisma Kley, Wahana Baru di Pantai Sipelot, Desa Pujiharjo, Kabupaten Malang

Jumat, 05 Maret 2021 - 18:00
Wisma Kley, Wahana Baru di Pantai Sipelot, Desa Pujiharjo, Kabupaten Malang Wahana baru Wisma Kley di Pantai Sipelot. (Foto : adisan.id via Instagram Explor Pujiharjo)

TIMES MALANG, MALANG – Satu wahana baru yang instagenik hadir di Pantai Sipelot, Desa Pujiharjo, Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Yakni Wisma Kley yang bisa disewa oleh wisatawan.

Wisma Kley ini terletak antara muara sungai mengarah ke laut dan Pantai Sipelot. Tempat tersebut menghadap langsung ke laut dan pengunungan. Sehingga menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjunginya.

Pesona Wisma Kley telah mewarnai postingan Instagram. Bahkan diva dan sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti sudah mengunjungi Wisma Kley yang terletak 45 kilometer dari Kota Malang.

Wahana baru Wisma Kley di Pantai Sipelot aKades Pujiharjo Hendik Arso bersama Krisdayanti ketika berada di Wisma Kley. (Foto : Hendik Arso for TIMES Indonesia).

Kades Pujiharjo, Hendik Arso Marhein mengatakan, Wisma Kley dibangun bulan November tahun 2020 yang lalu. Namun, baru dimanfaatkan wisatawan awal tahun ini.

"Wisma Kley ini kami sewakan untuk wisatawan. Harganya sangat murah, hanya Rp 200 ribu bisa menginap di sini," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Jumat (5/3/2021) sore.

Lebih lanjut dia menyebutkan luas Wisma Kley 12 meter persegi. Sedangkan fasilitas di dalamnya ada satu kamar, dua spring beed dan kipas angin.

"Wisma ini dibangun untuk pengembangan wisata di Pantai Sipelot. Sehingga menjadikan spot andalan baru bagi destinasi wisata yang kami kelola ini," ungkapnya.

Wahana baru Wisma Kley di Pantai Sipelot bWisatawan saat bersantai di Wisma Kley. (Foto : Hendik Arso for TIMES Indonesia).

Hendik menyebutkan, diharapkan dengan adanya Wisma Kley ini dapat semakin menarik kunjungan wisatawan di tengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Respons masyarakat serta wisatawan terhadap wisma Kley ini sangat bagus. Mereka tertarik untuk menyewa serta berfoto-foto di tempat tersebut," kata dia.

Hendik menyebutkan, kedepannya Wisma Kley ini akan ditambah lebih banyak untuk mengangkat wisata Pantai Sipelot, Desa Pujiharjo, Kabupaten Malang. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.