Wisata

Liburan Bersama Bunga Cantik ala Santerra De Laponte

Minggu, 04 April 2021 - 16:32
Liburan Bersama Bunga Cantik ala Santerra De Laponte Pemandangan Flora Wisata Santerra De Laponte. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Taman Flora Wisata Santerra De Laponte adalah tempat rekreasi dimana pengunjung akan disajikan beberapa tumbuhan dan bunga-bunga yang cantik. Ada tanaman Euphorbia, mawar, tanaman gantung, lidah mertua, dan masih banyak lagi.

Santera De Laponte di tengah pandemi beroperasi pukul 08.00 pagi hingga 17.00 WIB. Tiket masuk cukup terjangkau, yakni sebesar Rp 30.000,00. Flora Wisata Santerra De Laponte berlokasi di Pandesari, Pujon Batu. 

Flora Wisata Santera De Laponte, selain dikelilingi banyak tanaman, juga mempunyai banyak bangunan dengan nuansa Belanda juga Korea Selatan.

Pemandangan Flora Wisata b

Bunga-bunga yang ada merupakan hasil dari persilangan bunga impor Amerika dan Eropa. Tidak heran pengunjung yang berdatangan akan terasa berjalan di luar negeri.

Santerra De Laponte memiliki wahana antara lain cinema 7D, robot dengan harga Rp 25.000,00 hingga berfoto bersama dino. Bangunan warna warni yang cantik serta menara kincir angin membuat seperti berada di Belanda. Selain itu, beberapa sudut dengan pemandangan rumah susun juga bentuk bangunan kedai ala korea yang dibangun untuk berfoto-foto bersama kerabat atau kekuarga. 

“Enak ya suasananya. Meskipun siang kesini gak masalah di sini outdoor tetap ada cafe nya juga kalau mau santai. Disitu juga bisa melihat-lihat bunga kok,” Kata Rama, salah satu penikmat Flora Wisata Santerra De Laponte. 

Tidak hanya pemandangan dan bunga-bunga yang cantik, Santerra De Laponte juga memiliki cafe bagi pengunjung yang melepas penat setelah berkeliling taman. Tidak jauh beda dengan tema yang dibawakan, di cafe tersebut tetap dapat menikmati jajanan bersama bunga-bunga yang cantik.

Meskipun berada di luar ruangan, Santerra De Laponte melarang pengunjungnya untuk merokok. Dengan demikian, hal ini akan menjaga ke-asrian udara sang wisata flora tersebut. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.