https://malang.times.co.id/
Berita

Lawan PSM Makassar, Arema FC Gunakan Stadion PTIK Jakarta

Jumat, 03 Februari 2023 - 11:21
Lawan PSM Makassar, Arema FC Gunakan Stadion PTIK Jakarta Arema FC saat berlaga melawan PSS Sleman. (Foto: Dok. Arema FC for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Tim Arema FC segera melakoni laga pekan ke-22 Liga 1 musim 2022-2023. Dalam laga tersebut, Arema FC akan melawan PSM Makassar pada Sabtu (4/2/2023).

Setelah kebingungan mencari venue pertandingan, akhirnya secara resmi melalui surat dari PT LIB yang diterima Arema FC, laga akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Tatang Dwi Arifianto membenarkan bahwa surat penunjukan venue laga tersebut telah diterima Arema FC.

"Surat dari LIB sudah diterima, Arema akan menjalani pertandingan di Stadion PTIK untuk lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023," ujar Tatang, Jumat (3/2/2023).

Penunjukan Stadion PTIK tersebut merupakan venue kandang atau bisa disebut homebase untuk Arema FC. Ini sesuai dengan sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI atas Tragedi Kanjuruhan, di mana laga kandang Arema FC akan digelar tanpa penonton.

"Ya sesuai dengan keputusan komdis, pertandingan akan digelar tanpa penonton," ujarnya.

Dengan ini, Tatang berharap pertandingan bisa berlangsung lancar dan meraih hasil maksimal.

"Semoga pertandingan berjalan lancar. Kami berharap doa dari Aremania, semoga tim Singo Edan meraih hasil maksimal," ujar Tatang, Komisari PT AABBI.(*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.