Berita

GP Ansor Kabupaten Malang Puji Peningkatan Kepercayaan Publik Terhadap Kepolisian

Rabu, 29 Maret 2023 - 16:31
GP Ansor Kabupaten Malang Puji Peningkatan Kepercayaan Publik Terhadap Kepolisian Fatkhurrozi, Ketua GP Ansor Kabupaten Malang, saat memimpin Apel Banser di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. (FOTO: TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Peningkatan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian mendapat apresiasi PC GP Ansor Kabupaten Malang. Hasil survei Indikator Politik Indonesia, kepercayaan dan kepuasan publik terhadap institusi kepolisian di angka 70,8 persen.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang,  Fatkhurrozi, mengatakan bahwa hasil ini patut disyukuri oleh semua pihak. Dan ini merupakan prestasi bagi Institusi yang dipimpin oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo patut diapresiasi.

Pasalnya, di tengah banyaknya kasus-kasus besar yang melibatkan personalnya sendiri, Polri mampu bekerja keras, transparan, adil dan humanis, sehingga mampu meraih kepercayaan dari masyarakat.

“Kami apresiasi kinerja Kepolisian selama ini, usaha tidak akan mengkhianati hasil " ujar Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang, Fatkhurrozi, saat dikonfirmasi Rabu (29/3/2023).

Lebih lanjut, Fatkhurrozi menyampaikan bahwa Ansor Kabupaten Malang akan selalu siap bersinergi dengan polri dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas serta ketertiban di negara tercinta ini, khususnya di Kabupaten Malang.

"Ansor dan Banser Kabupaten Malang selalu siap bersinergi dengan Kepolisisan, utamanya dalam menjaga kamtibmas, serta menjaga toleransi beragama di Kabupaten Malang." terangnya.

Sejauh ini, menurut Fatkhurrozi, sinergi antara Ansor Banser Kabupaten Malang dengan pihak kepolisian berjalan dengan sangat baik, mulai dari pengamanan kegiatan-kegiatan keagamaan sampai kegiatan baksos saat terjadi bencana.

“Setiap ada giat-giat sosial kemasyarakatan, kami selalu bersama dengan Pak Polisi” ungkapnya. Selain itu selama bulan suci Ramadan polisi dalam hal ini personil Polres Kabupaten Malang dan personil yang ada di Polsek-Polsek di seluruh Kabupaten Malang selalu memberikan rasa aman dan nyaman umat Islam dalam beribadah. 

Seperti sinergi antara GP Ansor Kabupaten Malang bersama kepolisian menjaga Masjid selama pelaksanaan Taraweh hingga Tadarus, bahkan mereka dengan ikhlas menjaga beberapa titik ruas jalan yang digunakan masyarakat untuk pasar takjil Ramadan, mulai sore hingga waktu berbuka puasa.(*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.