Berita

Kasus Covid-19 Semakin Tinggi, Anies Baswedan Panjang PSBB Jakarta Hingga 8 Februari

Minggu, 24 Januari 2021 - 19:04
26.93k
Kasus Covid-19 Semakin Tinggi, Anies Baswedan Panjang PSBB Jakarta Hingga 8 Februari Anies Baswedan saat melakukan kampanye Gowes dengan masyarakat DKI Jakarta. (Foto: Instagram/Anies Baswedan)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 belas hari ke depan. Masa berlaku ini terhitung sejak 25 Januari hingga 8 Februari 2021.

Perpanjangan masa PSBB ini, diketahui setelah keluarnya SK Gubernur DKI Jakarta ditandatangani langsung oleh Anies Baswedan pada 22 Januari.

"Menetapkan perpanjangan pemberlakuan, jangka waktu dan pembatasan aktivitas luar rumah Pembatasan Sosial Berskala Besar selama 14 hari terhitung sejak tanggal 26 Januari 2021 sampai dengan tanggal 8 Februari 2021," bunyi SK tersebut dan dikutip oleh TIMES Indonesia di Jakarta, Minggu (24/1/2021).

Artinya, dengan perpanjangan masa berlaku PSBB tersebut maka terkait WFH 75 persen dan WFO 25 persen untuk perkantoran di DKI masih berlaku. Tidak hanya itu, bahkan pemerintah DKI Jakarta juga terus mewanti-wanti kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan 3M sesui anjuran pemerintah. (*) 

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.