Berita

Giat Sosial, TNI AD Tebar Sembako untuk Warga Kota Malang

Selasa, 23 Februari 2021 - 16:04
1.09k
Giat Sosial, TNI AD Tebar Sembako untuk Warga Kota Malang Pembagian sembako dari TNI kepada masyarakat. (Foto: Penrem 083/Bdj for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Korem 083/Bdj bersama Kodim 0833 Kota Malang gotong royong melakukan aksi sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Sejumlah personel TNI AD tersebut membagikan bantuan berupa sembako untuk warga di Merjosari, Kota Malang, Selasa (23/2/2021).

Bantuan sosial tersebut disalurkan melalui kegiatan Bakti Karya antara pihak dari Korem 083/Bdj dan Kodim 0833/Kota Malang dan masyarakat serta dibantu dari Yayasan Kelenteng Eng An Kiong Kota Malang.

Pembagian sembako b

Pelaksanaan Karya Bakti tersebut dibarengi dengan sosialisasi protokol kesehatan tentang bahaya Covid-19 dan pembagian masker bagi masyarakat sekitar juga penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona selaku yang mewakili Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti menuturkan, bahwa kegiatan ini semata-mata untuk memupuk nilai gotong royong dan kepedulian di tengah pandemi covid-19 saat ini.

"Kami ingin membangun kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Kami apresiasi pihak-pihak yang bergotong royong membantu sesama di tengah kondisi pandemi Covid-19," paparnya.

Pembagian sembako c

Kehadiran personel TNI AD di area pasar Merjosari Kota Malang menjadi perhatian tersendiri bagi warga. Sekitar 20 orang perwakilan dari Korem 083/Bdj, 30 personel Kodim 0833/Malang, 15 personel dari Yonmek 512/Qy serta dibantu oleh beberapa ormas mengikuti kegiatan tersebut. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.