Flash News

Dandim 0818 Malang-Batu Motivasi Taruna Akmil

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:40
Dandim 0818 Malang-Batu Motivasi Taruna Akmil Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat menerima kunjungan siswa-siswi Taruna Akmil Bertempat di aula Makodim 0818 Malang-Batu. (FOTO: Kodim 0818 Malang-Batu)

TIMES MALANG, BATU – Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat menerima kunjungan siswa-siswi Taruna Akmil Bertempat di aula Makodim 0818 Malang-Batu dengan di dampingi oleh Kasdim 0818 Mayor Arh Djoko Istiano serta Perwira Staf Kodim 0818 Malang-Batu.

Pada kunjungan siswa siswi Taruna Akmil yang berjumlah 10 orang tentunya dampingi oleh pelatihnya yang di pimpin oleh Danlat Letkol Inf Morison Candra. Kunjungan ini di sambut hangat oleh Dandim Letkol Inf Taufik Hidayat di Lobi Kodim 0818/Malang-Batu. Selasa (15/02)

Taufik-Hidayat-2.jpg

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0818 memberikan perkenalan singkat dan di lanjutkan penyampaian tentang biografi singakat Kodim 0818 Malang-Batu sebagai satuan Teroterial di wilayah Malang dan Kota Batu dan sedikit pengetahuan singkat tugas dari satuan Kodim.

“Semua adek-adek taruna pasti akan mengalami seperti saya, yakni menjadi seoarang pemimpin baik di satuan tempur maupun di satuan teritorial seperti Kodim ini, untuk itu saya berpesan selama pendidikan agar adek-adek taruna bisa belajar dengan baik,” pesan Letkol Taufik

siswa-siswi-Taruna-Akmil-Bertempat.jpg

Disela sela pertemuan tersebut Dandim juga memberikan kesempatan dan mengajak kepada para Taruna untuk berdiskusi ringan tentang seputar tugas Komandan Kodim dan jajaran dalam mengemban tugas di wilayah Malang dan Kota Batu yang cukup luas wilayah binaannya.

Mengakhiri kegiatan kunjungan Taruna Akmil, Komadan Kodim 0818 Malang-Batu melaksanakan foto bersama dengan siswa siswi taruna Akmil beserta pelatih dan penyerahan cindera mata. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.