Olahraga

Tampil Bersama Timnas Indonesia, Impian Kushedya Hari Yudo

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:56
Asa Kushedya Hari Yudo Bersama Timnas Indonesia Kushedya Hari Yudo. (dok/TI)

TIMES MALANG, JAKARTA – Menjadi bagian dari Timnas Indonesia merupakan impian setiap pemain, tak terkecuali pemain serba bisa milik Arema FC, Kushedya Hari Yudo.

Pemain berusia 27 tahun ini mulai dikenal namany sejak membela PSS Sleman di musim 2019-2020. Meski tidak terlalu produktif, namun ketika dipercaya tampil Yudo mampu mengubah jalanya pertandingan.

Penampilan impresifnya bersama Elang Jawa membawanya kembali ke pangkuan skuad Singo Edan. Tim junior yang juga pernah dihuninya selain Persib Bandung.

Bersama Arema, meski baru tampil sebanyak satu laga di Liga 1, Yudo berhasil membukukan dua gol. Panggilan Training Center (TC) dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menjadi bukti atas kualitasnya.

“Membela timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil," kata Yudo seperti yang dikutip dari situs resmi PSSI.

"Begitu dipanggil mengikuti TC, saya tentu harus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan saya demi dapat bermain bersama timnas Indonesia," tambah pemain yang pernah membela Kalteng Putra, Persekam Metro, Petrokimia Gresik dan Persewangi Banyuwangi ini.

TC timnas ini sebagai bagiam dari persiapan menjelang SEA Games 2021, yang akan dilaksanakan di Vietnam November hingga Desember nanti. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.