https://malang.times.co.id/
Olahraga

Resmi, Boaz Salossa Kembali ke Pelukan Borneo FC

Sabtu, 17 Juli 2021 - 14:53
Resmi, Boaz Salossa Kembali ke Pelukan Borneo FC Sesi perkenalan Boaz Salossa oleh Borneo FC (foto: tangkapan layar TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, JAKARTABoaz Salossa akhirnya menentukan tim yang akan dibelanya setelah dicoret dari Persipura Jayapura. Boaz secara resmi memperkuat Borneo FC.

Tim berjuluk Pesut Etak itu memperkenalkan Boaz Solossa secara virtual pada Sabtu (17/7/2021). “Kita sudah melengkapi untuk formasi Borneo FC 2021 ini. Boaz sosok tidak asing lagi untuk Borneo FC, kami ada hubungan spesial Borneo FC dan Boaz,” kata COO Borneo FC, Ponaryo Astaman, saat konferensi pers virtual, Sabtu (17/7/2021).

“Ini kejutan untuk manajemen, karena di awal musim tidak terpikirkan bisa merekrut ini. Selamat datang untuk Boaz, mudah-mudahan mampu memberikan prestasi yang terbaik untuk Borneo FC,” tambah Ponaryo.

Boaz Salossa bukanlah nama baru di Borneo FC, pada 2015 lalu mantan pemain Timnas Indonesia itu bergabung dengan Borneo FC dalam ajang Piala Presiden 2015.

Status Boaz Salossa saat itu adalah pemain pinjaman. Borneo FC meminjam Boaz Salossa lantaran Persipura absen di ajang tersebut.

Kini bergabungnya Boaz Salossa ke Borneo FC beda cerita. Adik kandung Ortizan Salossa itu dicoret Persipura Jayapura lantaran dinilai indispliner. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.