https://malang.times.co.id/
Wisata

Perdana Digelar, Snow Empire Hawai Group Langsung Curi Perhatian Pengunjung

Jumat, 18 Desember 2020 - 16:55
Perdana Digelar, Snow Empire Hawai Group Langsung Curi Perhatian Pengunjung Pertunjukan Snow Empire yang sempat mencuri perhatian pengunjung Malang Smart Arena. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Show perdana Snow Empire yang digelar Hawai Group di area Malang Smart Arena (MSA) kompleks Hawai Waterpark Malang langsung mencuri perhatian pengunjung, Jumat (18/12/2020) sore.

Inilah show spektakuler perdana yang disajikan ketika manajemen Hawai Group di tengah pandemi Covid-19 berkesempatan merombak dengan menambah sejumlah wahana baru di area MSA.

Snow Empire 2

Direktur Utama Hawai Group, Bambang Yudho Utomo mengatakan, show Snow Empire ini secara periodik akan dimulai Sabtu (19/12/2020) besok hingga tanggal 3 Januari 2021. "Selama itu, dalam sehari 3 kali show. Pukul 12.00, pukul 15.00 dan pukul 18.00," tegas Bambang.

Show perdana Snow Empire di atas timbunan salju, Jumat sore itu mengambil cerita tentang sebuah desa yang subur, hutannya lebat, penuh dengan margasatwa, penduduknya hidup dalam kedamaian tiba-tiba didatangi seorang pemburu.

Snow Empire 3

Pemburu inilah yang kemudian mengusik ketentraman penduduk setempat dan margasatwa di desa itu. "Pesan moralnya dalam show ini adalah menjaga kelestarian alam," tambah Event Manager Hawai Group, Ika Sofia kepada TIMES Indonesia.

Karena itu dalam pertunjukan yang digelar di atas salju dengan apik oleh grup Ruang Karakter Kota Malang selama kurang lebih 28 menit ini, raja di desa itu kemudian membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa menangkap si pemburu akan diberi hadiah.

Ironisnya yang bisa menangkap pemburu itu justru seekor singa putih yang selama ini diasuh oleh seorang gadis cantik di desa itu. Tentu saja sang raja bingung akan memberi hadiah apa pada singa putih itu 

Snow Empire 4

Namun dengan sigap singa putih itu berubah wujud menjadi seorang pangeran dan penuh bijaksana pangetan ini langsung memilih wanita cantik yang selama ini mengasuhnya untuk dijadikan istrinya. 

Meski dalam sehari 3 kali show, namun menurut Ika Sofia tidak kesulitan dan ia optimis akan bisa dilakukan. "Karena kami telah siap dengan 2 tim Divisi Talent In House yang akan selalu menyusun jalan cerita setiap show," ujarnya.

Namun yang jelas show perdana Snow Empire yang digelar Hawai Group di atas salju di area Malang Smart Arena Hawai Waterpark Malang telah mencuri perhatian pengunjung. (*)

Pewarta : Widodo Irianto
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.