Wisata

Liburan Nyaman di Hotel Ciptaningati Kota Batu

Sabtu, 25 September 2021 - 14:20
Liburan Nyaman di Hotel Ciptaningati Kota Batu Hotel Ciptaningati, hotel yang asri dengan sarana prasarana yang lengkap. (foto: Ciptaningati for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, BATU – Melewati masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama berbulan-bulan tentu menjenuhkan. Anda membutuhkan liburan bersama keluarga, menginap? Hotel Ciptaningati tempatnya.

Hotel yang berada di jantung Kota Batu, Jawa Timur ini, berada di Jalan Argopura 154. Suasana hotel yang asri serta berada di kawasan pegunungan yang berhawa sejuk menjadikan liburan Anda lebih berkualitas. Lebih menarik lagi, Hotel Ciptaningati menyiapkan Promo Covid dengan beragam diskon harga kamar.

"Kami siapkan promo terbaik untuk Anda, saat berwisata ke Kota Batu," ujar Sales Marketing Manager Hotel Ciptaningati, Oddy Chandra Pratama.

ciptangati b

Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, harganya pun sangat hemat. Seperti Superior twin dan deluxe room cuma dipatok Rp 320 ribu per malamnya includ dengan sarapan pagi.

Jika tidak ingin sarapan pagi di hotel, pihak hotel pun memberikan keleluasaan dan mematok harga Rp.250 ribu permalamnya.

Sementara untuk Family Room dipatok seharga Rp 470 ribu permalam dengan harga flat pada weekdays atau weekend-nya.

"Kamar kami desain sangat nyaman untuk beristirahat dengan dilengkapi fasilitas yang bisa menunjang aktivitas selama di hotel," ujar Oddy.

Hotel Ciptaningati menghadirkan konsep modern dengan kultur lokal, hotel ini mampu menghadirkan suasana tenang penuh kenyamanan untuk para tamu. 

Hotel ini juga menjadi peristirahatan terbaik untuk mencapai berbagai obyek wisata tanpa harus melewati simpul kemacetan. 

Ciptaningati Hotel sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Lippo Plaza Mall Batu, hanya kurang lebih 3 kilometer dari Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, serta ke Batu Night Spectakuler.

ciptangiati

Dari Museum Angkut hanya berjarak 2,3 km. Ingin mencapai Songgoriti, Selecta pun, wisatawan tidak perlu berlama-lama menunggu di tengah kemacetan. 

Ingin menikmati liburan hanya di hotel pun, bisa dilakukan di Ciptaningati Hotel, karena sarana prasarana wisata di hotel ini lengkap.

Hotel Ciptaningati yang memiliki 82 kamar tidur dan dirancang dengan tingkat kenyamanan tinggi untuk beristirahat ini memiliki kolam renang, restoran di pinggir kolam, hingga restoran Omah Papak, resto bersejarah karena merupakan bangunan cagar budaya dari era kolonial yang menawarkan berbagai jenis menu masakan andalan.(*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.