Berita

Delapan Pemuda Terbaik Dikukuhkan Jadi Duta Pemuda Indonesia Kabupaten Malang

Rabu, 30 September 2020 - 00:38
64.35k
Delapan Pemuda Terbaik Dikukuhkan Jadi Duta Pemuda Indonesia Kabupaten Malang Duta Pemuda Indonesia Kabupaten Malang.

TIMESINDONESIA, MALANG – Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Malang (Dispora Kabupaten Malang) mengukuhkan Duta Pemuda Indonesia Kabupaten Malang, di kantor Disppra Selasa (29/9/2020).

Pengukuhkan delapan duta pemuda tersebut dilalukan setelah mereka lolos seleksi di Jambore Pemuda Indonesia (JPI) kabupaten Malang pada 8 September 2020 lalu.

Duta-Pemuda-Indonesia-2.jpg

Mereka adalah Fahmi Aziz (Sumbermanjing Wetan), Wecya Sugevin (Ngajum), Yoga Abi Zakaria (Kalipare), Arif Robian Pujianto (Bantur), Amelia Dwi Yanti (Karangploso), Dwi Retno Puspitasari (Turen), Nadia Anggraini (Sumberpucung), Aida Nur Rahma (Kepanjen).

Kepala Bidang kepemudaan Dispora kabupaten Malang, Drs. Teguh Suryatmono mengatakan bahwa Duta Pemuda ini merupakan representasi dari Pemuda Kabupaten Malang.

"Dengan menetapkan pemuda yang layak untuk mewakili Pemuda kabupaten Malang yang profesional, transparan dan kompeten dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan masyarakat terutama tentang kepemudaan," ungkap Teguh.

Duta Pemuda Indonesia Kabupaten Malang ini nantinya akan bersaing dengan pemuda dari daerah lain dalam kegiatan kepemudaan baik di tingkat provinsi maupun Nasional. "Selamat dan sukses, gunakan momentum ini sebaik mungkin," ucapya. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.