https://malang.times.co.id/
Berita

Semar Nusantara dan Diamond Pavillion Buka Outlet Baru di Kota Malang

Rabu, 14 Desember 2022 - 15:32
Semar Nusantara dan Diamond Pavillion Buka Outlet Baru di Kota Malang Pembukaan toko emas Semar Nusantara dan Diamond Pavillion di Kota Malang. (Foto: Dok. Semar Nusantara)

TIMES MALANG, MALANGSemar Nusantara dan Diamond Pavillion, membuka toko baru di Kota Malang. Toko penyedia perhiasan emas dan berlian ini hadir sejak 4 Desember 2022, di Jalan Letjend S Parman Nomor 104 A, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. 

Pembukaan cabang ini menjadi salah satu upaya untuk melebarkan sayap di Jawa Timur.
Setelah sebelumnya Semar Nusantara kokoh di Jawa Tengah dimulai dari Pedan, Klaten hingga merambah Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Prambanan, Yogyakarta (6 outlet), Semarang (3 outlet) dan Tegal.

Semar-Nusantara-2.jpg

Pembukaan toko emas Nusantara  di Kota Malang, berlangsung meriah dengan kehadiran dua artis Ibu Kota, Anang dan Ashanty, serta turut  dihiasi dengan kesempatan untuk menguji pengundian dengan kupon belanja dengan hadiah utama seperangkat perhiasan emas. 

Seremonial pembukaan dihadiri Direktur Utama Semar Group, Vanya Gotama dan istri Wali Kota Malang, Widayati Sutiaji yang meresmikan outlet dengan menggunting pita. Semar Nusantara dan Diamond Pavillion di Malang, seperti juga di gerai-gerai yang sudah lebih dulu ada, menawarkan pilihan yang sangat beragam dalam kualitas prima. 

Semar-Nusantara-3.jpg

Kenyamanan saat memilih pun menjadi prioritas, dengan ruang tunggu yang sejuk dan lapang, bahkan ada VIP lounge untuk klien khusus. Pelayanan pascajual pun, sudah terbukti Semar Nusantara memberikan potongan jual beli yang paling ringan dan transparan

Semar Nusantara adalah brand perhiasan yang mengedepankan kualitas terbaik untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1969. Pada tahun 2021 Semar Nusantara terpilih sebagai Best Product Kategori Cincin, Kalung, dan Gelang dalam penghargaan Brand Choice Award 2021 oleh Infobrand.id dan Tras N Co. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.