Berita

GPGP: Griya Pemenangan Ganjar Pranowo Diluncurkan Saat Momen Harkitnas 2023

Minggu, 21 Mei 2023 - 11:07
GPGP: Griya Pemenangan Ganjar Pranowo Diluncurkan Saat Momen Harkitnas 2023 Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) resmi meluncurkan Griya Pemenangan Ganjar Pranowo. (FOTO: dok. GPGP)

TIMES MALANG, JAKARTA – Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) resmi meluncurkan Griya Pemenangan Ganjar Pranowo pada Sabtu (20/5/2023) kemarin. Griya pemenangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo ini terletak di daerah Petukangan Selatan – Jakarta Selatan.

Peluncuran Griya Pemenangan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dihadiri oleh tokoh nasional Sidarto Danusubroto, Ketua Umum GPGP Dhini Mudiani beserta Wakil Ketua Umum Sefriyanto dan jajaran dewan pengurus serta dihadiri oleh sejumlah organ relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Organ relawan pendukung Jokowi. 

Peluncuran Griya Pemenangan ini juga merupakan bentuk dari komitmen keseriusan GPGP dalam menyukseskan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Indonesia yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

Dalam sambutannya Ketua Umum Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo, Dhini Mudiani menyampaikan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) merupakan sebuah organ relawan yang menyadari kapasitas seorang Ganjar Pranowo sebagai calon presiden terbaik, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Sebagai seorang yang mampu melanjutkan pembangunan dari segala aspek dengan menjunjung tinggi nilai Nasionalisme dan Keadilan Sosial. Dalam Kontribusi sebagai relawan, GPGP akan selalu memberikan yang terbaik dimana kontribusi tersebut berguna bagi masyarakat luas,” ucap Dhini Mudiani dalam keterangan tertulisnya kepada TIMES Indonesia pada Minggu (21/5/2023). 

Ketua Umum GPGP Dhini Mudiani menjelaskan peluncuran Griya Pemenangan Ganjar Pranowo ini yang juga bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei. Diharapkan tepat di Hari Kebangkitan Nasional ini mampu membangkitkan energi serta semangat dalam pembangunan inklusif yang mana pendekatan sosialnya menghendaki penghormatan terhadap harkat dan martabat manusia, mengakui dan menghormati keragaman yang ada, serta menyediakan persamaan partisipasi khususnya dalam melibatkan perempuan, kelompok difabel, serta generasi muda didalam pembangunan negara ini.

Selain itu Ketua Dewan Pembina GPGP Sidarto Danusubroto juga mengingatkan bahwa bangsa merupakan suatu bangunan. Sehingga Bangsa Indonesia ini fondasinya pancasila, tiang-tiangnya adalah UUD 1945, atapnya NKRI, dan penghuninya Bhinneka Tunggal Ika. “Oleh karena itu kita harus kawal terus sampai kapan pun,” Ujar Sidarto Danusubroto. 

Ketua Tim Kordinasi Relawan Ganjar Pranowo PDI Perjuangan Ahmad Basarah pada kesempatan lain berpesan untuk mencapai sesuatu yang diimpikan, membutuhkan perjuangan. “Dengan peluncuran Griya Pemenangan Ganjar Pranowo oleh GPGP bertepatan di Hari Kebangkitan Nasional ini, diharapkan mampu membangkitkan serta membakar semangat para organ relawan ganjar dalam pemenangan Bapak Ganjar Pranowo,” ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini sudah ada tiga Bakal Calon Presiden dalam Pilpres 2024 yang sudah dideklarasikan. GPGP ini akan bersinergi dengan PDI Perjuangan selaku partai pengusung Bakal Calon Presiden Indonesia Ganjar Pranowo. Dan wujud kegotong royongan ini adalah akar kultur PDI Perjuangan untuk menuju hattrick dalam kontestasi tahun politik 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.