https://malang.times.co.id/
Berita

Selamat! Prodi Sistem Informasi Filkom UB Raih akreditasi Unggul Dari LAM INFOKOM

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:44
Selamat! Prodi Sistem Informasi Filkom UB Raih akreditasi Unggul Dari LAM INFOKOM Gedung Filkom UB. (FOTO: Istimewa)

TIMES MALANG, MALANG – Sebuah capaian membanggakan kembali di raih oleh Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB). Mereka berhasil meraih akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM).

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan LAM INFOKOM, Nomor:106/SK/LAM-INFOKOM/Ak/S/VIII/2024, Tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Sistem Informasi Pada Program Sarjana, Universitas Brawijaya, Kota Malang.

Dekan FILKOM UB, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., MT., Ph.D., mengapresiasi kerja keras seluruh sivitas akademik FILKOM UB dalam proses pencapaian akreditasi unggul.

"Perolehan akreditasi Unggul adalah suatu pengakuan pada kinerja FILKOM UB, juga merupakan capaian prestisius yang menunjukkan kualitas pendidikan dan kurikulum di FILKOM UB telah memenuhi standar baik secara nasional maupun internasional," kata dia.

Ketua Departemen Sistem Informasi, Ir. Issa Arwani, S.Kom., M.Sc menyampaikan, proses asesmen yang telah dipersiapkan jauh hari adalah salah satu kunci keberhasilan dalam capaian akreditasi Unggul ini.

“FILKOM UB akan terus berkontribusi memberikan yang terbaik dalam bidang Ilmu Komputer, serta menjadi kampus dengan keilmuan komputer unggulan di Indonesia,” katanya.

Sebagai informasi, FILKOM UB juga telah meraih sertifikat dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan terakreditasi peringkat A berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 4038/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2019. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.