https://malang.times.co.id/
Berita

Direktur Teknik PT Angkasa Pura I, Lukman F Laisa: Saya Bangga Kuliah di ITN Malang

Selasa, 21 September 2021 - 20:15
Direktur Teknik PT Angkasa Pura I, Lukman F Laisa: Saya Bangga Kuliah di ITN Malang Lukman F Laisa, Direktur Teknik PT Angkasa Pura 1. (foto: dok Angkasa Pura)

TIMES MALANG, JAKARTA – Bangga dan begitu berarti ilmu yang diperoleh di Institut Teknologi Nasional Malang (ITN Malang). Itulah yang dirasakan Lukman F Laisa, Direktur Teknik PT Angkasa Pura I, lulusan Teknik Sipil ITN Malang 1992. 

Kepada TIMES Indonesia, Lukman F Laisa mengisahkan, dengan tugas yang diembannya saat ini, tidak akan berjalan dengan baik tanpa ilmu yang didapatkan di ITN Malang.

"Kebanggaan saya ini harus dirasakan juga oleh mahasiswa-mahasiswa ITN Malang, lebih semangat menempuh pendidikannya, dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara," katanya, Selasa (21/9/2021). 

Lukman F Laisa menambahkan, kala kuliah di ITN Malang, dengan bimbingan dosen yang bagus, dirinya juga menerima ilmu tentang airport engineering. Pun menurutnya, kuliah di ITN Malang telah mengukir kisah hidupnya dalam mencari ilmu dan pengalaman.  

Di sisi lain, seiring perkembangan tugasnya di kementerian dan BUMN, Lukman menceritakan pentingnya seseorang menbangun kesadaran untuk terus belajar. 

"Semua kembali kepada kita sendiri, mau nggak belajar lagi untuk mendapatkan ilmu yang lebih banyak misalnya saya di dunia airport. Ini dapat memotivasi mahasiswa jangan berkecil hati dari Teknik Sipil misalnya, mempelajari tentang airport hanya beberapa semester tetapi dengan mau terus mempelajari semua bisa lebih menguasai," papar Lukman F Laisa, Direktur Teknik PT Angkasa Pura I. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.