https://malang.times.co.id/
Berita

Pabrik Keripik di Malang Kirim 10 Karton Produk Unggulannya untuk Relawan MBLC

Sabtu, 24 Juli 2021 - 21:20
Pabrik Keripik di Malang Kirim 10 Karton Produk Unggulannya untuk Relawan MBLC Penyaluran bantuan keripik cap Lumba-lumba Malang kepada relawan MBLC. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Pabrik Keripik Cap Lumba-lumba di Malang, Jawa Timur memberikan dukungan kerja sosial kemanusiaan kepada para relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) di Jalan Pandan No 5, Kota Malang, Sabtu (24/7/2021).

Bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian terhadap kinerja para relawan yang setiap hari tanpa mengenal libur terus turun lapangan.

Mereka melakukan pendataan warga isolasi mandiri di rumah, distribusi bantuan baik medis maupun non medis, serta mendata donasi keluar masuk.

Perwakilan Manajemen Pabrik Keripik Lumba-lumba Zulham Mubarak menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh gerakan gotong royong yang ditunjukkan oleh relawan MBLC.

"Kami tidak tutup mata kepada mereka yang hingga saat ini tanpa henti terjun lapangan demi tugas-tugas mulai. Ini wajib kita bantu dan berikan atensi," tegasnya.

Hingga saat ini, bantuan logistik terhimpun di posko MBLC untuk kemudian menerima hasil pendataan pendistribusian bantuan bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berbagai pihak yang terpanggil untuk turut bergabung dan membantu donasi bisa menyalurkan ke rekening Bank Jatim 0602334449 an. Posko Malang Bersatu Lawan Corona.

Bantuan juga bisa berupa alat kesehatan atau alat pelindung diri (APD) untuk disalurkan kepada para tenaga kesehatan.

Bantuan logistik juga bisa dikirim langsung ke Sekretariat Posko MBLC di Jalan Pandan No 5 Kota Malang. Bagi donatur yang ingin atau telah membantu, bisa mengonfirmasikan ke narahubung 081252687448 (Naning) atau 081252647878 (Sudarmaji).

Pabrik Keripik Lumba-lumba Malang berharap bantuan yang disalurkan tersebut bermanfaat kepada para relawan MBLC yang berjuang untuk tugas-tugas kemanusiaan dalam penanganan Covid-19. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.