https://malang.times.co.id/
Berita

Hangatkan Mesin Jelang Pilkada, PKB Kabupaten Malang Gelar Pendidikan Politik Kader

Kamis, 02 Mei 2024 - 21:31
Hangatkan Mesin Jelang Pilkada, PKB Kabupaten Malang Gelar Pendidikan Politik Kader Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Kholiq, saat menyampaikan pengarahan politik dan konsolidasi kader dengan pengurus PAC dan Ranting, di Kantor DPC PKB Kabupaten Malang. (FOTO: Amin/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang mulai menghangatkan mesin politiknya, menjelang Pilkada Kabupaten Malang 2024 mendatang. Yakni, dengan melakukan pendidikan politik dan konsolidasi kader. 

"Pendidikan politik dan konsolidasi kader ini untuk mempersiapkan strategi menghadapi pilkada. DPC PKB akan keliling menyapa kader pengurus PAC dan Ranting PKB di semua dapil," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H. Kholiq, M.AP, Kamis (2/5/2024). 

Ia mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk penguatan dan pemantapan struktur partai, dalam membangun solidaritas pengurus dan kader, guna memenangkan PKB pada pilkada 2024.

“Dalam kesempatan tersebut, kami memberikan motivasi dan menguatkan kesolidan, untuk menghadapi momen pilkada 2024,” kata Abah Kholiq.

Selain itu, pihaknya berharap agar semua kader dan pengurus bergerak satu visi untuk memenangkan paslon yang diusung PKB nantinya.

“Saya berharap agar semua pengurus DPC, PAC, hingga Ranting dan para kader, bisa satu visi dalam menggaet calon pemilih demi kemenangan PKB,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini. 

Sementara itu, disinggung soal kader yang akan maju dalam kontestasi pilkada Malang, sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang, Kuncoro menyatakan, bahwa PKB masih mengamankan hasil muskercab lalu.

Meskipun, belakangan banyak menguat  pemberitaan beberapa nama kader PKB lain juga masuk bursa calon cabup-cawabup Malang. 

“Sampai detik ini, PKB Kabupaten Malang masih memegang teguh hasil muskercab, karena itu amanat dari seluruh kader,” ujar Kuncoro. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.